Ciputra Akan Dimakamkan 5 Desember 2019 di Bogor

profil tokoh Ciputra
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jenazah pendiri dan Chairman Ciputra Group, Ciputra tiba di Indonesia pada Rabu malam, 27 November 2019, sekitar pukul 21.30 WIB. Setelah itu, jenazah disemayamkan di rumah duka di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta Selatan.

Penuhi Kebutuhan Penghuni, Citra Maja Raya Siapkan Kawasan Komersial Baru

Berdasarkan laporan reporter tvOne, jenazah Ciputra akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Jonggol, Bogor, Jawa Barat. Jenazah akan dikebumikan pada 5 Desember 2019 mendatang.

Selain pihak keluarga, beberapa tokoh tampak hadir semalam untuk memberikan penghormatan terakhir. Salah satu tokoh yang melayat semalam, yakni politisi dari PDI Perjuangan, Maruarar Sirait.

Memukau, Suteepat Praateeptienchai Menangkan BNI-Ciputra Golfpreneur

Sementara di depan rumah duka banyak rangkaian bunga ucapan duka cita untuk pria yang semasa hidupnya akrab disapa dengan panggilan Pak Ci itu. Dan masyarakat pun diizinkan untuk memberikan penghormatan terakhir pada Jumat, 29 November 2019.

Seperti diketahui, Ciputra meninggal dunia di Singapura pada Rabu dini hari, 27 November 2019, sekitar pukul 01.05 waktu setempat. pengusaha properti terkemuka di Indonesia ini meninggal pada usia 88 tahun.

Peran Mendiang Ciputra di Balik Torehan Emas Olimpiade Greys/Apri
Pre-Launching CitraGarden Serpong.

Ciputra Group Raup Rp 1,5 Triliun dari Penjualan 1.000 Unit di Proyek CitraGarden Serpong

Pre Launching CitraGarden Serpong telah digelar Ciputra Group dan berhasil menjual habis seluruh unit rumah dari 3 Cluster perdana dengan omzet Rp 1,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2023