MarkPlus Conference 2020 Ajak Pemasar untuk Cermat dan Optimis

MarkPlus Conference 2020, Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.
Sumber :

VIVA – Event marketing terbesar di Asia sejak tahun 2006 kembali digelar. Diselenggarakan pada 4 - 5 Desember 2019 di Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, MarkPlus Conference 2020 dihadiri oleh sekitar 8.000 peserta dalam dua hari.

Tampil di Final Playoff, Oxford United Andalkan Kiper Mahal Pinjaman dari Chelsea

Dalam gelarannya yang ke-14 ini, MarkPlus Conference 2020 mengusung tema Rediscovering Growth: Finding the Momentum. Melalui tema tersebut diharapkan mampu menjadi navigasi para pebisnis dalam menentukan langkah maupun strategi marketing di tahun berikutnya agar tumbuh secara maksimal. 

“Kalau di 2019 banyak bisnis lebih memilih wait and see. Menahan amunisi mereka karena ada pemilihan presiden yang menyebabkan ketidakpastian sehingga pertumbuhan tidak maksimal. Dengan sudah kondusifnya politik, pemerintahan baru sudah terbentuk, maka 2020 harus menjadi tahun untuk tumbuh kembali. Menemukan kembali pertumbuhan dengan memanfaatkan momentum yang tepat”, ujar Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya.

Kasus Perundungan Siswi SMP di Bojonggede, Polisi Periksa 14 Saksi

Meskipun momen tahun ini tepat untuk tumbuh, Hermawan berharap pebisnis bisa tetap cermat. Karena pertumbuhan ada bermacam-macam bentuknya, mulai dari profit, skala bisnis, pemasukan, dan lainnya sehingga harus ada momentum tepat untuk mengeksekusinya. 

Audiens yang berasal dari kalangan profesional, pengusaha, sampai institusi pemerintahan yang hadir di MarkPlus Conference 2020 pun mendapatkan banyak insight baru dari para praktisi pemasar dari brand maupun institusi ternama, seperti Chairman & Founder Dwi Sapta Adji Watono, Head of Marketing Google Veronica Sari Utami, CEO Ideoworks Andy S Boediman, sampai Creative Director Rollover Reaction Dinar Amanda.

Viral Emak-emak di Makassar Tampar Lalu Cakar Leher Anggota Polisi

Tidak hanya sesi panel, MarkPlus Conference 2020 juga terdiri dari rangkaian acara lainnya seperti Innovation Network of Asia (INA) Forum yang menghadirkan para pembicara dari luar negeri, Regional Leader Entrepreneur Awards 2019 yaitu penghargaan bagi para kepala daerah berprestasi, MarkPlus Institute Awards 2019 yang diberikan kepada perusahaan dengan program pelatihan SDM inovatif, Marketeer of The Year Award 2019 yaitu penghargaan yang diberikan kepada para petinggi brand, perusahaan, atau institusi yang sepanjang 2019 berhasil membawa namanya melambung.

Sesuai tradisi dari tahun ke tahun, MarkPlus Conference 2020 ditutup dengan penampilan Kahitna dalam WOW Concert 2019 yang digelar pada hari Kamis (5/12) 2019.

MarkPlus Conference 2020

MarkPlus Conference Ajak Para Pemasar Optimis Tumbuh Maksimal di 2020

MarkPlus Conference, event marketing terbesar di Asia sejak 2006.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2019