Promo Superindo 11 Maret 2021: Asyik, Diskon Sampai 45 Persen

Sejumlah promo di Superindo.
Sumber :
  • VIVA/Dusep Malik

VIVA – Tak terasa pertengahan bulan Maret sudah dimulai di depan mata, sehingga hal itu tentu membuat stok kebutuhann di rumah mulai menipis. Untuk itu, guna mengatasi hal tersebut Superindo kembali gelar Semarak Promo Kepo yang menawarkan diskon hingga 45 persen.

iBox Obral Macbook Pro M1, Harganya Jadi Murah Banget

Dikutip VIVA dari Superindo.co.id, promo Superindo hingga 45 persen tersebut adalah pada produk morinaga Chilgo Susu Steril 140 ml isi 36 botol dari harga semula Rp172.440 menjadi hanya Rp92.900.

Sementara, harga promo dan diskon paling menarik lainnya di Superindo adalah pada produk Frisian Flag Susu UHT 900 ml, dari harga semula Rp15.490 menjadi hanya sebesar Rp13.200. Harga tersebut tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

J&T Express Hadir di XBeauty 2024, Jastiper dan Pembeli dapat Nikmati Diskon Pengiriman

Tak hanya itu, dalam Promo Kepo itu, Superindo juga memberikan harga diskon menarik hingga 25 persen pada produk Sunlight cairan pencuci piring jeruk nipis 1,6 liter dari harga semula sebesar Rp30.190 menjadi seharga Rp21.900 untuk member dan Rp22.900 untuk non member. 

Tak cukup sampai di situ, para promo ini, Superindo juga menawarkan harga spesial pada beberapa barangnya, seperti Daia Detergent Bubuk sebesar Rp24.500 per 1,8 kg, dan 365 beras premium long grain per 5 kg menjadi dibanderol Rp58.900.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Berbagai promo ini tentunya sangat bermanfaat bagi para konsumen yang sedang berburu barang kebutuhan pribadi. Apalagi di tengah kondisi COVID-19 kali ini, harga barang yang miring tentu bisa menjadi pilihan menarik. Tapi tentunya, semua promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dan tak kalah penting, jika sudah tertarik untuk berbelanja di Superindo, konsumen diharapkan tidak lupa untuk menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Berikut promo Superindo hari ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya