Promo Superindo 18 Maret 2021: Murah Banget, Diskon hingga 35 Persen

Keranjang Belanja di Superindo.
Sumber :
  • VIVA/Dusep Malik

VIVA – Stok kebutuhan makanan dan kebutuhan bulanan tak terasa mulai habis di pertengahan Maret 2021, terlebih isi kantong Anda juga tak lagi banyak. Guna mengatasi hal itu ada sejumlah barang yang bisa dilihat dari Semarak Promo Kepo dari Superindo.

iBox Obral Macbook Pro M1, Harganya Jadi Murah Banget

Dikutip VIVA dari Superindo.co.id, promo Superindo kali ini diskonnya cuma hingga 35 persen. Produk itu yaitu Diamond Juice Unsweet botol 946 ml dari harga semulanya Rp38.490, kini hanya dijual seharga Rp24.990.

Tak hanya itu, dalam Semarak Promo Kepo itu, Superindo juga memberikan harga diskon menarik hingga 30 persen pada produk Sunny Gold Chicken Karaage 500 gram dari harga semula Rp57.990 menjadi seharga Rp39.900.

J&T Express Hadir di XBeauty 2024, Jastiper dan Pembeli dapat Nikmati Diskon Pengiriman

Sementara, harga promo dan harga spesial paling menarik lainnya di Superindo adalah pada produk susu PediaSure minuman bubuk rasa madu dan vanilla 850 gram dari harga semula Rp290.790 kini dibanderol hanya seharga Rp261.900.

Adapun bagi para konsumen yang tertarik dengan Semarak Promo Kepo dari Superindo tersebut, maka cepat segera ke gerai terdekat. Sebab, promo tersebut akan berlaku dari 18-24 Maret 2021, khusus di Jabodetabek dan Palembang

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Berbagai promo ini tentunya sangat bermanfaat bagi para konsumen yang sedang berburu barang kebutuhan pribadi. Apalagi di tengah kondisi COVID-19 kali ini, harga barang yang miring tentu bisa menjadi pilihan menarik. Tapi tentunya, semua promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dan tak kalah penting, jika sudah tertarik untuk berbelanja di Superindo, konsumen diharapkan tidak lupa untuk menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Berikut promo Superindo hari ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya