Diskon Kebutuhan Ramadhan, Ini Promo Hypermart 28 April 2021

Hypermart.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Tak terasa Ramadhan 1442 Hijriyah telah memasuki hari ke-16. Barang kebutuhan harian pun perlu dilengkapi seperti untuk sahur, berbuka dan keperluan lainnya. 

BRI Hadir di Gelaran Alun Alun Indonesia, Ada Banyak Diskon Hingga Promo Ratusan Ribu Rupiah

Kali ini, promo Hypermart memberikan harga miring barang kebutuhan harian tersebut. Ada program Hyper Diskon Weekday untuk berbagai produk hingga ada promo spesial dengan e-wallet dan m-banking untuk produk Chicken Nugget Belfoods. 

Dalam program Hyper Diskon Weekday hari ini ada harga miring untuk susu Frisian Flag susu UHT Zuzhu 115 ml dengan harga per karton Rp76.490 dari harga semula Rp96.850. Ada pula diskon produk diapers mamy poko wipes sebesar 15 persen dan berbagai kebutuhan dapur dan bahan makanan untuk dimasak.

Long Weekend Seru di TikTok Food Fest 2024, Ada Banyak Promo dari BRI

Sementara itu, dalam program lainnya yakni promo Shopee Pay, ada harga miring untuk sirup marjan squash yang dijual dengan harga miring Rp6.400 menggunakan pembayaran tersebut. Promo ini hanya berlaku maksimal 2 pcs/hari/konsumen.

Lengkapi Kebutuhan Nasabah, Livin’ by Mandiri Kini Layani Pembelian Nomor Spesial Telkomsel

Lalu, untuk produk termurah minggu ini ada buah sweet pear dengan potongan 30 persen menjadi Rp1.970 per 100 gram, lemon impor Rp2.490 per 100 gram, biskuit Khong Guan menjadi Rp39.200 per kaleng dan kecap bango Rp18.890 per 550 ml.

Sedangkan promo spesial dengan e-wallet dan m-banking ada untuk produk Chicken Nugget Belfoods dengan hanya Rp17.430 untuk 500 gram. 

Promo ini tentu bisa dimanfaatkan bagi konsumen. Apalagi jika anda sedang menanti-nanti diskon Hypermart. Berikut ini selengkapnya beberapa item dalam katalog diskon yang bisa dicermati. Tapi, tetap jangan lupa membandingkannya dengan harga promo dari minimarket atau supermarket lainnya untuk mendapatkan harga yang tetap murah. Juga perlu perhatian agar tidak lupa memahami syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dan yang paling penting, konsumen tetap menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap menerapkan 3 M yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Berikut daftar katalog selengkapnya yang dihimpun VIVA: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya