Cara Enesis Group Bantu Prokes Atlet di PON XX Papua

Poster PON Papua
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Enesis Group resmi menjadi sponsor ajang PON XX Papua yang digelar Oktober 2021. Enesis sendiri menaungi sejumlah merek produk kesehatan terkemuka di Indonesia seperti Antis, Soffell, Amunizer, Air Sejuk Adem Sari, Plossa, Scrubber, Coolant dan Adem Sari.

Pj Gubernur Sumut Terus Ajak Masyarakat Sukseskan PON 2024

Head of Public Relation Enesis Group, Elkana Lewerisa mengatakan, sebagai pemimpin pasar di bidang penyediaan produk kesehatan, menjadi sebuah keniscayaan jika Enesis Group ikut bersinergi dalam tiap penyelenggaraan event olahraga.

“Kegiatan komunikasi dua arah yang kami lakukan untuk mendukung strategi pasar perusahaan, salah satunya adalah dengan menyediakan dukungan pada pelaksanaan PON XX Papua,” jelas dia dalam diskusi virtual, Kamis 30 September 2021.

Persiapan PON 2024 On The Track, Ini Pesan Pj Gubernur Sumut ke OPD

Baca juga: Mahfud MD Ungkap Perintah Jokowi Batalkan Kepengurusan Moeldoko

Dukungan sponsor yang disediakan oleh Enesis Group, menurut Elkana, dijadikan sebagai bekal kesehatan untuk 7.039 atlet yang akan bertanding di PON XX Papua. Distribusi produk diharapkan membantu pencegahan virus COVID-19 maupun penyakit lain seperti DBD atau Malaria.

Sport Centre Sumut Target Rampung Juli 2024, Ini Pesan Menko PMK

Selain itu, Elkana juga menjelaskan bahwa selain atlet pihaknya juga berorientasi pada pemenuhan kebutuhan konsumen, mengembangkan produk-produk inovatif dengan menjamin kualitas produk, memperkuat jaringan distribusi dan komunikasi kreatif kepada konsumen.

“Dan ajang PON XX Papua amat strategis sebagai bagian dari implementasi nilai-nilai Enesis Group,” tegas Elkana.

Sementara itu, koordinator Revenue PON XX Papua, Vera Parinussa mengapresiasi terkait dukungan sponsorship yang diberikan oleh Enesis Group. Tentunya dengan dukungan yang diberikan, pengunjung dapat menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan lebih baik lagi.

Tidak hanya itu, PB PON juga menilai dukungan yang diberikan Enesis Group dalam bentuk distribusi produk andalan Enesis Group seperti Antis, Soffell, Amunizer, Air Sejuk Adem Sari, Plossa, Scrubber, Coolant dan Adem, dapat langsung digunakan oleh para atlet PON.

Adapun khasiat dari produk yang diberikan seperti Antis Hand Sanitizer yang dapat membunuh kuman di tangan dalam 4 detik juga sudah foodgrade, Soffell sebagai penolak nyamuk 8 Jam yang nyaman digunakan di kulit, Amunizer vitamin herbal untuk meningkatkan daya imun tubuh, Air Sejuk Adem Sari sebagai minuman pH seimbang dan ORP Rendah.

Lalu, untuk produk Plossa sebagai Minyak Eucalyptus 4in1, Scrubber untuk memenuhi kebutuhan serat sehari-hari, Coolant sebagai minuman ion alami dan penyejuk yang rasanya enak, dan Adem Sari untuk mencegah panas dalam juga ada vitamin C dan herbal.

Vera optimis sinergi yang dibangun dengan Enesis Group memberikan andil besar pada kesuksesan ajang ini. Khususnya menyangkut aspek penguatan protokol kesehatan di tengah pandemi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya