Perusahaan Raffi Ahmad Angkat Kaesang Jadi Komisaris

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Perusahaan besutan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertaiment, ternyata mengangkat Kaesang Pangarep, anak Presisen Joko Widodo sebagai komisaris.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Jabatan pengusaha sekaligus Youtuber tersebut di RANS Entertaiment terkuak dalam sebuah poster undangan kerja sama RANS dengan Emtek.

Kaesang dijadwalkan menjadi narasumber bersama dengan Raffi dan Nagita, Managing Director Emtek Sutanto Hartono dan Co-Founder RANS Dony Oskaria.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Kedua perusahaan ini direncanakan akan mengumumkan kerja sama nya pada Jumat, 29 Oktober 2021 pukul 09.00-10.30 WIB secara virtual melalui zoom.

RANS dan Emtek akan bekerjasama menayangkan sejumlah program pilihan mereka melalui platform milik RANS maupun Emtek.

Telkom Indonesia Tebar Dividen Rp 17,68 Triliun, Intip Jadwalnya

Baca juga: Fadli Zon Minta Harga Dasar Tes PCR Dibuka ke Publik

"RANS juga akan mengukuhkan transformasinya yaitu 'from entertainer to enterpreneur' dan 'from content creator to media creator'," demikian isi poster itu dikutip Selasa, 26 Oktober 2021.

Sebelumnya, Putra bungsu Presiden Joko Widodo, ini pernah buka-bukaan pendapatnya tentang dunia politik. Hingga saat ini, Kaesang mengaku masih betah menjadi pengusaha.

Meskipun, kini kakaknya, Gibran Rakabuming Raka telah menjadi Wali Kota Solo dan kakak iparnya Bobby Nasution adalah Wali Kota Medan.

"Ya mana, enggak ada tempat lagi. Masak mau Jakarta. Bisa sih, kan 2024 kan katanya. Umur saya pas 30. Ya bukan masalah mau ga mau sih. Enggak ada yang mau nyoblos saya," jawab Kaesang di Podcast Deddy Corbuzier, Selasa 21 September 2021.

Kaesang Pangarep

Photo :
  • instagram.com/sangpangarep94

Meski begitu, Kaesang mengaku bahwa dirinya tertarik dengan politik dari segi dinamikanya. 

"Sebenarnya kalau tertarik dengan politik, iya. karena dinamikanya. Cuma untuk sekarang, kalau misalnya lihat nih, Mas Gibran. Saya kan tahu kan gaji Wali Kota berapa. Ya (dibandingin) sama saya, kasihan," seloroh Kaesang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya