Socomec Rangkul PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo Perluas Distribusi

MoU PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo (MCHE) dan Socomec
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo, distributor perangkat mekanikal dan elektrikal melakukan kerjasama bisnis dengan Socomec. Socomec adalah perusahaan dalam inovasi energi dan produsen spesialis performa energi & solusi penyimpanan, sistem pengukuran & pemantauan daya, pengalihan daya, konversi daya, sakelar pemutus beban, UPS (Uninterruptible Power Supply), sekering industri, unit distribusi daya, dll.

Kontak Diblokir? Begini Cara Membukanya di WhatsApp

Kerjasama diresmikan lewat penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Jakarta yang dilaksanakan dalam pertemuan secara offline dan langsung dilakukan oleh Michael Hardinata Wirawan, selaku President Director, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo dan Marcelino Satyagraha, selaku General Manager Socomec Indonesia. Dengan penandatangan kerjasama bisnis ini, menandai bahwa PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo jadi distributor resmi mendistribusikan produk Power Switching dan Power Monitoring dari Socomec.

Mou PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo (MCHE) dan Socomec

Photo :
  • Istimewa
Xiaomi Mix Fold 4 dan Mix Flip Dibekali Fitur Komunikasi Satelit

"Bergabungnya Socomec ke dalam lini bisnis kami tentunya membuat PT. MCHE semakin dipercaya dan menjadi referensi utama pelanggan dalam memperkaya penawaran kami dengan produk Power Switching dan Monitoring Socomec yang akan memenuhi semua kebutuhan mekanikal dan elektrikal mereka dalam satu atap layanan 'One Stop Solution for Your Electrical Needs' dalam meningkatkan kepuasan pelanggan," kata Michael kepada wartawan, Senin 28 Februari 2022.

Kata dia, salah satu poin utama dari kerjasama bisnis ini adalah menyiapkan berbagai strategi dalam pesatnya pertumbuhan ekonomi dan industrialisasi di Indonesia. Kerjasama ini jadi penting guna menghadapi berbagai tantangan bagaimana menghadirkan inovasi teknologi dan beragam solusi kebutuhan perangkat mekanikal dan elektrikal berkualitas yang dibutuhkan di pasar Indonesia.

Kunjungan Media ke Viva.co.id, PT Publicom Communications Kenalkan PT Uni-Charm Indonesia Tbk

Sementara itu, Marcelino Satyagraha, selaku General Manager Socomec Indonesia menambahkan hal ini adalah momen yang bersejarah. Kata dia, Socomec merasa sangat bangga dapat jadi bagian dari kerjasama strategis bersama PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo (MCHE) yang memiliki reputasi bagus dalam bisnis ini. Bagi Socomec, lanjutnya, hal ini merupakan keputusan yang tepat dalam melangkah bersama demi masa depan menghadirkan solusi terintegrasi di bidang kelistrikan, automasi dan energi.

"Hal tersebut senada dengan kampanye Socomec 'When Energy Matters' kami ingin memperkuat komitmen kami untuk membangun ekosistem energi terintegrasi," ujar Marcelino.

Pada kesempatan tersebut Thierry Mounier, selaku Regional Managing Director South East Asia & Pacific, Socomec menambahkan, kalau pihaknya senang dapat bermitra dengan PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo yang memiliki jaringan mitra bisnis yang kuat. Hal ini tentunya akan memberikan pihaknya penetrasi pasar untuk mencapai potensi penjualan kami secara maksimal.

"Mari melangkah bersama dengan kekuatan yang kita miliki untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, karena mereka layak mendapatkannya," kata Thierry menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya