Himanshu Shekhar Pimpin GroupM di Indonesia, Vietnam dan Thailand

CEO GroupM Indonesia, Thailand & Vietnam, Himanshu Shekhar.
Sumber :
  • Dokumentasi GroupM.

VIVA – Perusahaan investasi media di dunia, GroupM, mempromosikan Himanshu Shekhar menjadi Chief Executive Officer Cluster GroupM Thailand. Setelah sebelumnya Himanshu hanya menjabat di Indonesia dan Vietnam.

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

Himanshu mulai aktif menjalankan tugasnya pada 1 Mei 2022 sebagai CEO GroupM Indonesia, Vietnam dan Thailand. Penunjukannya sebagai CEO di negara gajah putih dilakukan untuk memperluas cakupan pasar di negara Thailand yang sedang berkembang.

Himanshu Shekhar mengatakan, dari promosi yang diterimanya dilakukan untuk mengelompokkan Indonesia, Thailand dan Vietnam di bawah satu kepemimpinan yang terintegrasi. Untuk memperkuat kapabilitas dan kelincahan untuk bermanuver di dalam jaringan media.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Ilustrasi media massa.

Photo :
  • U-Report

“Mengingat tingkat kemampuan dari sumber daya yang sangat lebar dan mendalam di dalam ketiga pasar yang sangat penting ini, kami akan dapat lebih meningkatkan solusi dengan memberikan nilai tambah yang lebih baik bagi semua Mitra Klien dan Mitra Media,” kata Himanshu dari keterangan, Jumat, 22 Maret 2022.

Polri Gandeng 3 Negara Buru Gembong Narkoba Fredy Pratama

Melalui hal itu, dia berharap dapat membangun jalur untuk talenta GroupM dalam mengembangkan karir dan melakukan pekerjaan yang hebat bagi para klien GroupM. Di mana itu sesuai dengan tujuan utama, membuat media iklan dan kanal promosi berfungsi lebih baik bagi konsumen di seluruh Asia Tenggara.

Sebagai informasi, Himanshu berkarir dalam GroupM telah menghabiskan dua dekade. Dengan dia dipercaya sebagai pimpinan Mindshare untuk mengelola bisnis di India dan Indonesia yang sangat tinggi volume medianya. Untuk jabatannya sebagai CEO Mindshare Southeast Asia dari 2014 hingga 2018.

Di dalam masa kepemimpinan Himanshu di Mindshare, Mindshare Indonesia berhasil mengantongi emas di Campaign Asia’s Agency of the Year selama lima tahun berturut-turut. Sementara Mindshare Asia Tenggara juga meraih emas selama tiga tahun berturut-turut.

Sedangkan di 2019, Himanshu menjadi CEO GroupM Indonesia, dan pada Oktober tahun lalu, Ia mengambil alih jabatan tambahan sebagai CEO GroupM Vietnam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya