Pengumuman Rekrutmen BUMN, Ini Cara Cek Hasil TKD dan Core Value

Laman Muka Website Rekrutmen Bersama BUMN
Sumber :
  • Tangkapan Layar Website Resmi Rekrutmen Bersama BUMN

VIVA – Pengumuman Rekrutmen bersama BUMN saat ini sudah berada pada tahapan menunggu hasil TKD atau Tes Kemampuan Dasar dan Core Value BUMN. Core Value BUMN atau nilai-nilai utama BUMN ini dikenal dengan AKHLAK, yang merupakan akronim dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Perum Perhutani Komitmen Genjot Integritas Demi Upaya Transformasi BUMN

Hari ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pelamar yang mendaftar  dan ingin bekerja dalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yaitu hari pengumuman rekrutmen bersama BUMN tahun 2022.

Pengumuman hasil TKD dan Core Values BUMN 2022 dirilis pada tanggal 9 Juni 2022, yang merupakan tahapan lanjutan dari tahapan sebelumnya yaitu tahap seleksi administrasi. Hasil seleksi TKD dan Core Values BUMN menjadi langkah kedua untuk bergabung dalam perusahaan milik negara ini di tahun 2022.

Indonesia Siapkan Welcoming Dinner, Kepala Negara Akan Disuguhkan Hidangan Tradisional

Berbagai perusahaan BUMN ini telah membuka kesempatan bagi seluruh warga negara Indonesia untuk dapat mengambil bagian dalam berkontribusi di Badan Usaha Milik Negara di tanah air.

Sebelumnya, pengumuman seleksi telah dirilis sejak tanggal 9 Mei 2022 pukul 14.00 WIB hingga 11 Mei 2022 melalui link https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.

Hutama Karya Catat Kontrak Baru Senilai Rp 4,05 Triliun pada Kuartal I-2024

Jika nama kamu terdaftar dalam hasil seleksi TKD dan Core Values BUMN, maka tahap ketiga yakni Tes kemampuan Bidang, Wawancara dan Medical Check Up (MCU) harus dijalani.

Pengumuman hasil akhir atau final dari seleksi calon pegawai BUMN dijadwalkan pada tanggal 4 Juli 2022 sebelum melakukan proses Bela Negara dan Inaugurasi pada tanggal 11 Juli hingga 18 Juli 2022.

Lalu bagaimana cara melihat pengumuman hasil rekrutmen bersama ini? Berikut langkah-langkah mengetahui hasil TKD dan Core Value BUMN yang jatuh pada tanggal 9 Juni 2022.

untuk melihat pengumuman tersebut yakni https://rekrutbersama.fhcibumn.id/ dengan login pada akun masing-masing.

Begini cara mengumumkan hasil TKD dan Core Value BUMN hari ini yang dirilis pada laman resmi FHCIBUMN.

1. Ketik https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/ pada gadget kamu, tetapi direkomendasi kan menggunakan laptop atau komputer dibanding menggunakan ponsel.

2. Masuk dengan mengklik tombol Login yang ada di kanan atas halaman

3. Ketikan email dan kata sandi akun yang telah digunakan

4. Klik Masuk Sekarang

5. Pada akun pribadi Anda, klik pada layar menu Lamaran Saya

6. Pada layar akan tertera informasi tahapan apa saja yang sudah dilalui.

7. Akan ada undangan resmi untuk mengikuti seleksi selanjutnya jika Anda lolos tahapan seleksi administrasi rekrutmen BUMN 2022.

Demikian informasi pengumuman rekrutmen bersama BUMN tahun 2022 mengenai cara melihat hasil TKD dan Core Value BUMN

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya