Capital A Teken MoU Dengan Institut Teknologi Milik Luhut

MoU Capital A dengan Intitut Del Toba.
Sumber :
  • VIVA/Ilham

VIVA – CEO Capital A, Tony Fernandes menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Institut Teknologi Del di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic ke Pemerintahan, Jokowi: Udah Bener

Adapun pihak Institut Teknologi Del yang hadir dalam penandatanganan nota kesepahaman tersebut bersama Rektor Institut Teknologi Del, Arnaldo Marulitua Sinaga yang disaksikan langsung oleh ketua pembina yayasan Del, Luhut Binsar Pandjaitan

"Kedua belah pihak menyetujui untuk melakukan kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan inti dari Tri Dharma Perguruan Tinggi sebagai upaya mendukung pemberdayaan dan pengembangan masyarakat setempat," dikutip dari keterangan pers, Sabtu 3 September 2022. 

Luhut Minta Prabowo Subianto Tak Bawa Orang Toxic, Zulhas: Beliau Tahu yang Terbaik

Baca juga: Harga Emas Antam Hari Ini 3 September 2022 Naik

Adapun CEO Capital A, Tony Fernandes mengatakan penandatanganan MoU ini merupakan bentuk kerja sama yang melatarbelakangi visi dari Institut Teknologi Del yaitu untuk menjadi Institusi yang selangkah lebih maju dalam pengembangan talenta yang memberikan kontribusi berarti bagi inovasi teknologi dan keberlanjutan sosial. 

Luhut Binsar Pandjaitan Bocorkan BBM Pengganti Pertalite

"Selain itu, misi mereka adalah mengoptimalkan kemanusiaan secara utuh dan memberdayakan masyarakat dalam mencerdaskan bangsa. Untuk itu kami melakukan kerja sama," kata Tony.

CEO Capital A, Tony Fernandes.

Photo :
  • VIVA/Ilham

Adapun 5 poin kerja sama antara Capital A dengan Institut Teknologi Del, yaitu: 

Antara lain:

  1. 1. Pelaksanaan kegiatan yang bersifat knowledge sharing berupa seminar, kuliah umum, workshop atau pelatihan di lingkungan IT Del atau Capital A.
  2. Memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa IT Del.
  3. Capital A memberikan kesempatan kepada mahasiswa dari IT Del untuk mengikuti program AirAsia academy.
  4. Capital A memberikan kesempatan kepada perguruan tinggi IT Del untuk dapat mengirimkan mahasiswa yang ingin mengikuti program magang atau praktek kerja lapangan di perusahaan Capital A atau perusahaan terafiliasi Capital A. 
  5. Pelaksanaan program rekrutmen melalui program campus recruitment dan job fair di perguruan tinggi yang dapat memberikan kesempatan kepada mahasiswa/alumni untuk berkarir di perusahaan dan perusahaan afiliasi Capital A.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya