Makin Ramai, Meikarta Sudah Serah Terima 1.700-an Unit Apartemen

Meikarta.
Sumber :
  • Meikarta

VIVA Bisnis – Meikarta kembali melakukan handover atau serah terima unit apartemen ke konsumen. Kali ini adalah giliran unit di menara 11 dan 12 yang disebut Timberlake Tower. Hal ini menyusul serah terima unit sebelumnya di tower ke-9 dan 10 pada bulan lalu.

Gus Zizan Sempat Dibelikan Apartemen Sebelum Ketahuan Selingkuh oleh Sang Pacar

Hingga saat ini, menurut Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta, Lilies Surjono, pihaknya sudah melakukan serah terima kepada para konsumen sebanyak 1700-an unit. Ini akan terus berlanjut sesuai progres manajemen.

"Ini merupakan tower yang ke-11 dan 12 yang akan diserahterimakan ke pemilik unit. Kehadiran para pemilik 'Timberlake Tower' ini bakal membuat kehidupan Kota Meikarta semakin semarak," ujarnya usai acara serah terima unit-unit apartemen di Blok 38023 dikutip dalam keterangan tertulis, Selasa, 6 September 2022.

Bangun Rumah Via Aplikasi, BNBR Incar Pasar Ritel Rumah 3D Construction Printing

Meikarta.

Photo :
  • Meikarta.

Ia melanjutkan, acara 'handover ceremony' perdana tower Timberlake ini juga dihadiri Board of Management Meikarta dan para pemilik unit. Sebagaimana pada acara-acara yang sama sebelumnya, lanjut dia, pihak manajemen akan melakukan kegiatan serah terima dilakukan secara bertahap setiap minggunya hingga semua unit selesai diserahterimakan.

Permintaan Rumah Tapak Kian Meningkat, Lippo Cikarang Ungkap Strateginya

"Konsumen dapat menikmati suasana di sekitar unit apartemen yang telah diserahterimakan. Karena sudah selesai semua infrastrukturnya, serta komersial area Distrik 1 juga sudah banyak tenant-tenant untuk kebutuhan sehari-hari, seperti berbagai macam Restoran, Supermarket, 'Laundry', Salon, F&B, Bioskop, 'coffee shop', tempat bermain anak, semua lengkap tersedia, sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka," tuturnya.

Ia melanjutkan, Meikarta akan terus melakukan serah terima unit-unit dan tower-nya kepada konsumen.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayai investasinya di Meikarta," kata Lilies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya