Kuartal III-2022, Bhinneka Life Cairkan Klaim Asuransi Nasabah Rp 578 miliar

Ilustrasi perhitungan premi asuransi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Bisnis – Perusahaan asuransi jiwa PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) berkomitmen untuk melakukan kewajiban pembayaran klaim kepada nasabah dengan tepat waktu. Pada akhir Kuartal III-2022, Bhinneka Life telah membayarkan kewajiban klaim sebesar Rp 578 miliar (unaudited).

Kehadiran SMK Asy-Syarif Mitra Industri Mendapat Respons Positif dari Masyarakat

“Dengan didukung oleh ragam program, layanan, dan komitmen perusahaan dalam mendukung agen pemasar, kami yakin akan memberikan kemudahan bagi agen pemasar dalam memasarkan produk asuransi jiwa serta layanan terbaik kepada seluruh nasabah,” ujar Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R Waworuntu dikutip dari keterangannya, Kamis, 20 Oktober 2022.

Bhinneka Life.

Photo :
  • Dokumentasi Bhinneka Life.
Peluncuran Awal SMK Asy-Syarif Mitra Industri Mojokerto, Menaker: The Real Vocational School

Untuk meningkatkan kinerja bisnis perusahaan, Bhinneka Life menyelenggarakan rangkaian acara roadshow Final Sprint 2022 di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Lampung, Denpasar, Pekanbaru dan Padang. Rangkaian event ini digelar pada 3 hingga 19 Oktober 2022 dan dihadiri oleh lebih dari seribu agen pemasar Bhinneka Life yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Direktur Utama Bhinneka Life, Benny Indra menambahkan, event ini merupakan salah satu inisiatif program perusahaan khusus untuk agen pemasar Bhinneka Life, yang bertujuan untuk memberikan update terbaru program-program perusahaan. Baik terkait dengan program aktivasi agen, layanan terbaru, insentif, kontes trip gratis keluar negeri hingga booster spirit pada akhir kuartal tahun ini guna mendukung seluruh agen pemasar.

Strategi PLN Bikin Pelanggan Maksimalkan Layanan Mobile

“Saat ini Bhinneka Life sedang fokus dalam pengembangan fitur layanan terbaru di dalam aplikasi digital BFLASH yang merupakan salah satu aplikasi digital milik Bhinneka Life yang diperuntukan bagi agen pemasar,” ucapnya.

Ilustrasi sales asuransi.

Photo :
  • vstory

Lebih lanjut dia menjelaskan, pengembangan aplikasi BFLASH akan memberikan kemudahan bagi agen pemasar khususnya dalam proses recruitment agen baru. Sehingga segala proses recruitment akan menjadi lebih cepat dan praktis melalui proses digital.

“Melihat kesuksesan program customer reward tahun lalu, maka tahun ini program customer reward Pahlawan Kebaikan Keluarga kembali dihadirkan nasabah Bhinneka Life. Tahun ini program tersebut juga mengalami pengembangan yaitu setiap pembelian regular product di antaranya BA Protection, BA Capital, BA Study, BA Estate dan BA Estate Plus,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya