Bakti BCA Beri Donasi ke Lokasi Gempa Cianjur

BCA Bergerak dan Berdonasi ke Lokasi Gempa Cianjur
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bisnis – Bencana gempa yang baru-baru ini mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin, 21 November 2022 menyisakan duka mendalam dan keprihatinan bagi banyak orang, terutama masyarakat Indonesia. Atas bencana yang menimpa Kabupaten Cianjur dan wilayah sekitarnya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bagian yang melekat dengan masyarakat turut berbelasungkawa terhadap korban yang terdampak.  

Aktivitas Vulkanik Meningkat Gunung Slamet Bisa Picu Gempa dan Erupsi, Menurut BPBD

“Segenap keluarga besar BCA menyampaikan dukacita mendalam atas bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur (Senin, 21/11). Doa-doa terbaik kami panjatkan bagi saudara-saudara yang terdampak, kami berharap masyarakat Cianjur dapat bertahan dan dapat pulih kembali dengan lebih kuat. Sesuai komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, kami ingin senantiasa berada di sisi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Cianjur pada situasi yang tidak mudah saat ini,” ujar Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA, Senin 23 November 2022. 

Bakti BCA Bergerak dan Berdonasi ke Lokasi Gempa Cianjur

Photo :
  • Istimewa
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri

Melalui program Corporate Social Responsibility dibawah “Bakti BCA”, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bergerak untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak gempa di Cianjur. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana gempa bumi di Cianjur, BCA menyiapkan bantuan sebesar Rp500 juta berupa tenda darurat, velbed atau matras lipat, obat-obatan, makanan, vitamin, popok dan berbagai kebutuhan utama masyarakat korban gempa dengan berkoordinasi bersama pihak BPBD Cianjur, Jawa Barat.

Aktivitas Vulkanik Meningkat, Jarak Bahaya Gunung Slamet Diperluas Jadi 3 Kilometer

“Bantuan yang disampaikan oleh Bakti BCA diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudari kita yang tertimpa bencana. Kita sama-sama berharap ke depannya agar keadaan semakin membaik. Semoga masyarakat  yang terdampak, dapat segera pulih dan berangsur beraktivitas normal kembali,” tambah Jahja. 

BCA Bergerak dan Berdonasi ke Lokasi Gempa Cianjur

Photo :
  • Istimewa

Kegiatan operasional Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Cianjur juga dialihkan ke empat Kantor Cabang Pembantu (KCP) antara lain KCP Dewi Sartika, KCP Ciranjang, KCP Cipanas dan KCP Mangunsarkoro. Informasi Kantor Cabang dan ATM BCA terdekat bisa dicek melalui laman berikut: www.bca.co.id/id/lokasi-bca.

Sebagai informasi, ATM BCA di KCU Cianjur telah dapat digunakan kembali oleh nasabah. Transaksi finansial juga dapat dilakukan oleh nasabah melalui digital channel seperti BCA mobile, KlikBCA, myBCA serta contact center 24 jam melalui 1500888 atau HaloBCA Apps. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya