Luar Biasa, Ini Cara Mudah dan Murah Beriklan di Pojok UMKM

Contoh Ilustrasi Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Sumber : Dokumentasi pribadi
Sumber :
  • vstory

VIVA – Viva.co.id hadir dengan program baru bernama Pojok UMKM. Bagi para pelaku usaha di bidang makanan, fashion, agribisnis, kecantikan, aksesoris, dan yang lainnya, program ini sangat menguntungkan untuk meningkatkan penjualan dan publisitas. Bagaimana tidak, Anda bisa mempromosikan produk dagangan sesuai budget yang dimiliki. Menarik bukan.

Bukan International Moneteri Fund, Sandiaga Ungkap 84 Persen UMKM Andalkan IMF untuk Permodalan

Ada 3 jenis iklan yang bisa dipilih untuk mempromosikan UMKM Anda di Pojok UMKM. Apa saja? Yuk simak artikel berikut.

1. Web Banner
Media online memiliki wadah untuk beriklan yang kerap disebut Web Banner. Web Banner menjadi salah satu tempat beriklan yang efektif karena setiap orang yang membuka media online tentunya akan melihat Web Banner yang berisi iklan.

Perkuat Sinergi dan Pertumbuhan Ekonomi, Bea Cukai Jalin Koordinasi dengan Pemerintah Daerah

Anda dapat memilih Web Banner untuk mempromosikan usaha UMKM di Pojok UMKM. Setelah membuka/ klik Pojok UMKM, Anda akan diminta mengisi data dan memilih jenis iklan yang diminati.

Jika Anda tertarik beriklan di Web Banner, maka Anda tinggal pilih/ klik Web Banner. Setelah itu Anda tentukan budget beriklan yang Anda kehendaki.

Perajin di Bantul Ini Ubah Limbah Jadi Kerajinan Logam Beromset Ratusan Juta Per Bulan

2. Artikel
Selain beriklan di Web Banner, ada juga pilihan untuk beriklan di Artikel. Artikel juga tidak kalah menarik dengan Web Banner sebagai pilihan beriklan.

Produk UMKM bisa dipromosikan melalui artikel dengan tulisan yang menarik pembaca. Artikel bisa juga untuk mereview produk UMKM Anda agar pembaca lebih yakin untuk membelinya.

Masih sama dengan cara beriklan di Web Banner, Anda tinggal pilih/ klik Pojok UMKM di viva.co.id, lalu isi biodata, pilih jenis iklan Artikel, kemudian tentukan budget untuk beriklan.

3. Sosial Media
Nah, yang terakhir ada pilihan beriklan di Sosial Media. Beriklan di Sosial Media merupakan cara yang saat ini selalu dilakukan pelaku UMKM. Karena semua orang saat ini lebih mudah dan lebih terjangkau mendapat informasi dari Sosial Media.

Oleh karena itu, Pojok UMKM memberikan pilihan untuk beriklan di Sosial Media milik viva.co.id seperti Instagram, Twitter, Facebook, Tiktok, dan Youtube yang sudah memiliki followers lebih dari 4 juta.

Buka/ klik Pojok UMKM, isi biodata, pilih jenis iklan Sosial Media, lalu tentukan budgetnya.

Mudah bukan, beriklan di Pojok UMKM viva.co.id. Semua jenis iklan dan budget bisa ditentukan sendiri. Tunggu apa lagi, yuuukk segera beriklan di Pojok UMKM agar usahamu sukses.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya