Tingkatkan Layanan ke Peserta, Asuransi Rama Gandeng Imora

Ilustrasi asuransi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Bisnis – Asuransi Rama dengan menggandeng PT Imora Motor menanggung semua risiko yang muncul dalam bentuk kerusakan body kendaraan para pemegang polis. Kerja sama ini dilakukan dalam upaya peningkatan pelayanan yang diberikan.

Mobil Baru Ini Bensinnya 30 Km per Liter

Perjanjian Kerja Sama (PKS) tersebut sudah dilakukan pekan ini. Penandatanganan PKS tersebut dilakukan oleh Direktur Teknik PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Ishak Sidjabat, dan Direktur PT Imora Motor, Johanes Widjaja.

“Kami fokuskan untuk body repair. Kalau customer ada masalah dengan kerusakan body mobil, maka bisa ditangani secara tuntas melalui bengkel-bengkel milik PT Imora Motor. Ini tentunya identik dengan mobil Honda,” ungkap Manager Klaim MV Asuransi Rama, Ferdian Syarief, dikutip dari keterangannya, Jumat, 31 Maret 2023.

Singgung Cinta Lama, Gerindra Ajak PKB Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ilustrasi towing asuransi mobil

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Dengan kerja sama ini, klaim asuransi menurutnya dapat dilakukan di dua bengkel milik PT Imora Motor. Ada Honda Imora Sentul dan Body Repair Honda Jakarta Center Rajawali. Bengkel tersebut bisa diakses secara langsung saat risiko muncul.

Ada 150 Unit Mobil dan 25 Motor yang Bisa Dijajal Langsung di GIIAS 2024

“Customer tinggal mengakses bengkel tersebut secara langsung guna penyelesaian body repair mobil. Hasilnya tentu maksimal karena ditangani langsung oleh ahlinya,” terang Ferdian lagi.

Dia menerangkan, pada perbaikan ringan hingga sedang, dilakukan metode washer welder, palu on-off dolly, dan shinking. Untuk perbaikan berat dilakukan penyambungan atau penggantian panel melalui teknik CO2 mig atau mag welding. Ada juga langkah lanjutan dengan pendempulan dan pengecatan ulang.

Ferdian menegaskan, pemulihan mobil secara maksimal akan dilakukan demi memberikan kepuasaan kepada customer.

“Pemulihan kondisi mobil secara maksimal akan dilakukan. Bengkel-bengkel milik PT Imora Motor memiliki teknologi dan kriteria terbaik,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya