K-Link Tower Kebakaran, Ternyata Ini Sosok Pemiliknya

Radzi Saleh, Presiden Direktur K-Link Indonesia
Sumber :
  • K-Link

Jakarta – K-Link Tower yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel) kebakaran pada Sabtu, 15 Juli 2023 pagi hari. Dalam insiden tersebut, diketahui bahwa tiga orang mengalami luka bakar dan empat orang lainnya sesak napas.

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

Lantas, siapakah sosok pemilik K-Link Tower? Berikut kami sajikan informasi mengenai sosok pemilik K-Link Tower.

Pemilik K-Link Tower

Viral Video Wanita Berdaster Santai Naik Lamborghini, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Dinas Pemadam Kebakaran memadamkan api kebakaran Gedung K-Link Tower

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

K-Link Tower yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan merupakan kantor dari PT. K-Link Nusantara (K-Link Indonesia).

Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Bunuh Diri Akibat Diputus Cinta

Dilansir dari situs resmi k-link.co.id, K-Link Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari K-Link International Group asal Malaysia. K-Link Indonesia perusahaan Multi Level Marketing (MLM).

Produk yang dijual oleh perusahaan ini diantaranya produk suplemen kesehatan, perawatan tubuh, kecantikan, UIE, serta beberapa produk perawatan kendaraan bermotor dan rumah tangga. 

Selain itu, ada juga produk untuk perawatan rumah dan mobil seperti, K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua Plus dan Ayurveda Series.

Radzi Saleh, Presiden Direktur K-Link Indonesia

Photo :
  • K-Link

K-Link Indonesia didirikan pada tahun 2002 oleh Radzi Saleh, yang kini menjabat sebagai Presiden Direktur. Itu artinya, ia juga sebagai pengelola dari K-Link Tower.

Sebelumnya, Radzi Saleh bekerja di K-Link Internasional. Kemudian Radzi Saleh ditugaskan oleh Director K-Link International Group, Dato’ DR. Darren Goh untuk membangun K-Link di Indonesia.

Radzi memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam industry penjualan. Berkat kerja kerasnya, bisnis yang ia bangun berhasil menjadi salah satu perusahaan multi level marketing terbesar di Indonesia.

Dengan visinya yang menjalankan komunitas K-Link, didukung oleh pelaksanaan program-program CSR perusahaan, ia telah membantu meningkatkan kehidupan masyarakat di seluruh Indonesia.

Ternyata ia juga menulis buku yang berjudul ‘Breaking Fee’. Buku tersebut sangat membantu pengusaha pemula karena mendapatkan motivasi dan inspirasi dari tulisannya.

Radzi percaya, bahwa perusahaannya akan terus bertambah, dan pasarnya akan terus bertambah luas. Kata dia, bisnis seperti kehidupan dan selalu berkembang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya