Para Peritel dan Penyewa Mal Gelar Diskon Besar-besaran, Intip Tanggalnya

Salah satu bazaar di mal Lotte S Avenue Jakarta Selatan menawarkan diskon belanja hingga 70 persen menyambut Hut RI ke-72, Kamis (10/8/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jakarta - Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo), bakal menggelar 'Indonesia Retail Summit (IRS) 2023', pada 14-15 Agustus 2023. Acara itu bakal digelar di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat.

Social Commerce Makin Populer, Indef: Tren Pembayaran COD Melonjak

Ketua Umum Hippindo, Budihardjo Iduansjah mengatakan, untuk lebih memeriahkan acara IRS 2023 ini, pihaknya juga menambahkan Indonesia Retail Expo yang merupakan expo ritel terbesar di tahun 2023 ini.

"Di mana akan hadir lebih dari 70 exhibitor di expo ini untuk ritel, vendor, dan ekosistem," kata Budihardjo dalam konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta, dikutip Kamis, 10 Agustus 2023.

Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Merajai ASEAN

Senada, Ketua IRS, Anne Patricia Sutanto mengatakan, setelah sukses dalam menyelenggarakan acara Indonesia Retail Summit (IRS) pertama di Tahun 2022, di tahun 2023 ini pihaknya akan kembali mengetengahkan acara Indonesia Retail Summit 2023 - ASEAN Retail: 'Epicentrum of Growth'.

Ilustrasi tenant di pusat perbelanjaan atau mal.

Photo :
  • Real Estate Weekly
Deretan Negara Asia Tenggara yang Berbentuk Republik

"Hal ini bersamaan dengan momentum di mana Bapak Joko Widodo menjadi keketuaan ASEAN 2023," ujar Anne.

Sementara itu, Ketua Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI), Hedy Djaja Ria menyampaikan, sebagai program yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia, Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) ke-7 dalam rangka menyemarakkan HUT RI ini akan berlangsung dari 14-27 Agustus 2023.

"Di mana kali ini akan mengambil tema Batik Tulis Penari Belantek Betawi, karena berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kami juga akan memberikan promo-promo yang menarik selama HBDI berlangsung," ujarnya.

Sebagai informasi, empat event yang dirangkum menjadi satu kegiatan tahunan terbesar Hippindo di setiap bulan Agustus ini, digelar dengan tujuan untuk menyambut HUT RI dan menjadikan Indonesia menjadi tuan rumah ritel di ASEAN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya