Perkuat Penerapan ESG, Begini Strategi OCS

OCS.
Sumber :
  • Dokumentasi OCS.

Jakarta – Penyedia layanan facility services dan manajemen fasilitas, OCS, mengumumkan upaya transformatif rebranding, dengan menyatukan tim globalnya dalam sebuah identitas baru dan misinya yang telah diperkuat guna menggenjot bisnis berkelanjutan. atau Environmental, Social, and Governance (ESG).

Manfaatkan KITE, PT Sukses Komerindo Lepas Ekspor Perdana Sarung Tangan ke Australia

Managing Director OCS Indonesia, Yohanes Jeffry Johary menjelaskan, upaya rebranding ini mencerminkan komitmen OCS untuk menyampaikan layanan facility services dan facility management, yang memungkinkan kolega, pelanggan, dan komunitas yang kami layani untuk bisa merasakan pengalaman terbaik.

"Yakni untuk mencapai produktivitas, praktik-praktik, resiliensi, dan hasil yang terbaik," kata Yohanes dalam keterangannya, Rabu, 24 Januari 2024.

Harga Emas Hari Ini 7 Mei 2024: Produk Antam dan Global Kompak Kinclong

Dia mengatakan, dengan didukung oleh lebih dari 120.000 karyawan dan komitmen kuat dalam memberikan dampak positif, OCS menghadirkan merek (brand) global baru dan penguatan misinya. Di mana, hal itu berpusat pada nilai inti Trust, Respect, Unity, Empowerment (TRUE) dan komitmen membuat orang dan tempat beraktivitas menjadi versi terbaiknya.

Ilustrasi rebranding.

Photo :
  • Red Lounge Agency
Cara Pandawa Agri Buat Sektor Pertanian Capai Praktik Berkelanjutan

"Visi kami jelas, dan misi kami sederhana. Kami yakin bahwa setiap orang perlu kesempatan dan kondisi terbaik, agar dapat berkembang sebaik mungkin," ujar Yohanes.

Sementara di Indonesia sendiri, rebranding ini meliputi peluncuran resmi seragam baru serta s baru global. Yohanes memastikan, upaya-upaya tersebut merupakan bagian dari kampanye global yang lebih besar, termasuk juga implementasi sistem Sales force yang terkini.

Branding

Photo :

"OCS Indonesia menekankan dedikasinya terhadap aspek keberlanjutan dalam konteks dalam negeri, yang berfokus kuat pada peningkatan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan," ujarnya.

Sebagai informasi, OCS merupakan penyedia layanan facility services dan manajemen fasilitas terkemuka, dengan kehadirannya yang tersebar di sepanjang Inggris Raya, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Singapura, India, Indonesia, Filipina, Malaysia, Kamboja, Bangladesh, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, dan Thailand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya