Luhut Datangi Sri Mulyani ke Kantornya, Ada Apa?

Menko Marvest Luhut Pandjaitan bertemu dengan Menkeu Sri Mulyani.
Sumber :
  • Instagram @smindrawati

Jakarta - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi atau Menko Marvest, Luhut Binsar Pandjaitan mendatangi Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di kantornya, Senin hari ini, 26 Februari 2024. Ada beberapa hal yang dibahas kedua menteri tersebut.

Sri Mulyani, Andika Perkasa, dan Risma Masuk Bursa Cagub PDIP DKI

Sri Mulyani mengatakan, kunjungan Luhut ke kantornya ini untuk mendiskusikan progres investasi dari berbagai proyek infrastruktur di Indonesia. 

"Menerima kunjungan dari Menko Marves Pak @luhut.pandjaitan di kantor @kemenkeuri siang ini. Kami mendiskusikan progress investasi dari berbagai proyek infrastruktur di Indonesia," ujar Sri Mulyani dalam akun Instagramnya @smindrawati pada Senin, 26 Februari 2024.

Ekonomi Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen di Tengah Gejolak Global, Sri Mulyani: APBN Jaga Daya Beli

Menkeu Sri Mulyani.

Photo :
  • Instagram @smindrawati

Dia mengaku, dalam kesempatan itu, dirinya juga merekomendasikan kepada Luhut untuk menonton film yang saat ini sedang tenar, yakni Agak Laen. Menurutnya, ia dan jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) sudah menonton film tersebut.

Sunra Bangun Pabrik Motor Listrik Senilai US$120 Juta, Kemenperin: Iklim Investasi RI Makin Kondusif

"Tak lupa, saya juga merekomendasikan @pilem.agak.laen yang kami tonton bersama jajaran pimpinan @kemenkeuri malam minggu kemarin," ujarnya.

Dia bilang sebagai putra asli Batak, Luhut wajib menonton film tersebut. Pun, dia mendoakan Luhut agar selalu sehat, dan berterima kasih atas kunjungannya.

"Sebagai putra Toba asli, pak Luhut juga harus nonton nih sangat lucu dan menghibur. Sehat-sehat selalu ya Bapak, terima kasih atas kunjungannya..!" imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya