HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

Taspen.
Sumber :
  • Dokumentasi Taspen.

Jakarta – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (Taspen) menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam momen perayaan HUT ke-61 tahun ini. Sejumlah kegiatan sosial pun dilakukan.

Holding PTPN Gelontorkan Bantuan Buat Korban Banjir Bandang Luwu

Plt. Direktur Utama Taspen Rony Hanityo Aprianto dalam pernyataannya di Jakarta, menyebutkan bahwa kegiatan yang diselenggarakan yakni Program Taspen Berbagi Sembako, Mudik Asyik, Program Bedah Panti, pemberian bantuan kaki palsu, serta kegiatan donor darah. 

Ia menyatakan bahwa kegiatan sosial yang dirangkai dengan peringatan hari berdirinya TASPEN tersebut menyimbolkan awal yang baik dan penuh keberkahan untuk menggelorakan semangat baru dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Taspen.

Photo :
  • Dokumentasi Taspen.

“Seluruh insan Taspen di Indonesia harus saling bersinergi dan berkolaborasi secara konsisten untuk meningkatkan kesejahteraan peserta,” ucap Rony dikutip dari keterrangannya, Kamis, 18 April 2024.

AirAsia Indonesia Bukukan Pendapatan Rp 6,62 Triliun pada Tahun 2023

Melalui Program Taspen Berbagi Sembako, pihaknya menyalurkan lebih dari 2.363 paket sembako gratis bagi para ASN aktif di beberapa kementerian, lembaga, dan instansi pemerintah.

Selanjutnya, 720 orang telah diberangkatkan pada periode mudik Idul Fitri 1445 Hijriah lalu dalam Program Mudik Asyik Bersama Taspen menggunakan 18 armada bus menuju delapan kota, yaitu Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Madiun, Surakarta, Sragen dan Padang.

BUMN tersebut juga memberikan bantuan renovasi pesantren dengan Program Bedah Panti di Pondok Pesantren Yatim Piatu Baiturrahman, Rawa Kalong, Bekasi dan Pondok Pesantren Sirojul Mubtadin, Bogor, Jawa Barat.

Mudik Gratis Taspen

Photo :
  • Dokumentasi Taspen.

Sementara itu, bantuan kaki palsu diberikan kepada Yayasan Visi Maha Karya serta salah satu ASN Kelurahan Periuk, Tangerang, Banten, bersamaan dengan perayaan HUT ke-61 perseroan di kantor pusat Taspen, Jakarta, Rabu kemarin.

Selain berbagai kegiatan sosial, perusahaan tersebut juga mengadakan menghadirkan Taspen Food Festival untuk memberikan ruang promosi kepada para pelaku UMKM serta mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya