Aplikasi Livin' by Mandiri Error, Keluhan Netizen Trending di X

Ilustrasi Livin by Mandiri
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Aplikasi perbankan digital Livin' by Mandiri mengalami gangguan pada hari ini, Selasa, 1 Oktober 2024. Hal tersebut membuat para pengguna kesulitan melakukan transaksi.

Bank Mandiri dan Tzu Chi Luncurkan Kartu Kredit Berbasis Donasi dan Layanan Filantropi Digital di Livin’

Banyak dari netizen yang membagikan keluhannya di media sosial X (sebelumnya Twitter). Ini bahkan menjadikan "Livin by Mandiri" trending topic di platform tersebut.

Sejumlah pengguna melaporkan mereka tidak bisa mengakses aplikasi atau melakukan transaksi perbankan seperti transfer, pembayaran, maupun pengecekan saldo. "Gue kira livin mandiri lg gabisa krn ada update dan gue blm update. ternyata pas udah update sama aja. mau sampe jam berapa ini? dari pagi gabisa buka livin'," kata netizen di X.

#STYOut Rajai Trending Topic Usai Timnas Indonesia Dihajar Jepang, Erik Ten Hag Calon Pelatih Baru?

Keluhan serupa juga datang dari akun lainnya. "Ini livin Mandiri kenapa trobel dah, dari tadi pagi aksesnya muter2 mulu. gimana ini banggg @mandiricare," cuit yang lain.

"Udah 10 menit lebihhh masih kek gini terus.. Livin mandiri are u ok masalahnya perlu banget tf nihh," curhat netizen.

Maarten Paes Nikmati Jakarta Diiringi Lagu Kopi Dangdut, Sampai Jadi ....

Ada juga netizen yang sekaligus membagikan cuplikan layar aplikasi perbankan tersebut yang menampilkan tulisan "Belum berhasil terhubung. Kami sedang mengecek hal ini. Silakan coba lagi atau kembali beberapa saat lagi ya," demikian tulisan yang ada di aplikasi tersebut.

"Woiii livin mandiri bisa2 nya gabisa dibuka samsek," tulis yang lain.

Berdasarkan pantauan Viva, Selasa, 1 Oktober 2024 siang, saat berita ini dibuat, ada lebih dari 1.000 cuitan terkait topik Livin Mandiri. Meski begitu, berdasarkan akun media sosial resmi Bank Mandiri, layanan disebut terpantau normal.

"Hi Sahabat, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini layanan Livin by Mandiri terpantau normal," demikian cuitan di akun resmi Bank Mandiri, saat membalas salah satu keluhan pengguna X.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya