IHLS 2024 Fokus Pasarkan Produk Rumah Tangga Inovatif

[dok. Humas PT Homeco Victoria Makmur Tbk]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta, VIVA – Empat perusahaan perlengkapan rumah tangga yakni Homeco Living, Green Leaf, Hawaii, dan Technoplast, menggelar Inspired Home Living Show (IHLS) 2024 di The Hall, Senayan City, Jakarta, mulai hari ini hingga 5 Oktober 2024.

Printer Ini Dibanderol Seharga Rp140 Jutaan, Apa Kelebihannya?

Direktur Utama PT Homeco Victoria Makmur Tbk sebagai induk usaha Homeco Living, Ellies Kiswoto mengatakan, pameran IHLS 2024 sebagai ajang penjualan langsung produk rumah tangga terbesar di Indonesia, diharapkan dapat terus berjalan dan menjadi event rutin setiap tahunnya.

"Kami ingin memberikan inspirasi dan memberdayakan pengunjung dengan akses terhadap produk-produk inovatif, sesuai dengan saran ahli, dan memberikan ide-ide kreatif untuk mengubah rumah mereka dan meningkatkan kehidupan mereka," kata Ellies dalam keterangannya, Kamis, 3 Oktober 2024.

Ini Nama-Nama di Indonesia yang Membuat Produk Kecantikan Tampil Lebih Eksotis

Seorang wanita membersihkan peralatan rumah tangga.

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

Dalam IHLS 2024 ini, Ellies mengaku pihaknya juga ingin meningkatkan Brand Awareness terhadap masyarakat, yang selama ini belum mengetahui bahkan belum pernah sama sekali menggunakan produk-produk dari empat perusahaan ternama tersebut.

Inovasi untuk Meningkatkan Inklusi

Dengan demikian, para produsen juga bisa mendapatkan pengalaman langsung berinteraksi dengan pelanggan, dan memungkinkan mendapatkan masukan baru terkait bagaimana kebutuhan produk rumah tangga di zaman sekarang ini.

Pada IHLS 2024, akan ada dua kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat secara umum yakni Bazaar dan Private Expo yang diperuntukan khusus untuk undangan.

"IHLS 2024 kali ini menargetkan 20.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan," ujarnya.

Pada penyelenggaraan Bazaar IHLS 2024 di Foyer The Hall, Senayan City ini, pelanggan akan disuguhkan produk dengan diskon hingga 90 persen, Treasure Hunt, juga beragam promosi, flash sale, dan giveaways yang menarik. Target pengunjung pada Bazaar ini adalah Komunitas Ibu-Ibu, Reseller, Discount Hunter, dan Komunitas Jastip yang saat ini masih tren di kalangan masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya