Gandeng Thamrin Nine, Garuda Indonesia Perluas Layanan ke Segmen 'Kelas Atas'

[dok. Humas Garuda Indonesia]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta, VIVA – Maskapai Garuda Indonesia meneken MoU dengan pengembang kawasan terpadu Thamrin Nine, guna memperluas layanan ke pangsa pasar 'masyarakat kelas atas' melalui program premium experience GarudaBoardingPass.

Revitalisasi Pasar Rakyat di Era Digital

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, program ini memungkinkan para penumpang Garuda mendapatkan penawaran khusus di berbagai tenant dan hotel di kawasan Thamrin Nine, hingga partnership untuk mengoptimalkan berbagai fasilitas yang dimiliki kedua perusahaan.

"Melalui sinergi ini kedua instansi sepakat untuk mengoptimalkan potensi lini usaha masing-masing entitas bisnis, untuk memberikan added value bagi pengguna jasa serta meningkatkan brand value kedua perusahaan yang akan dilaksanakan secara bertahap," kata Irfan dalam keterangannya, Jumat, 18 Oktober 2024.

5 Kebiasaan Sepele di Pesawat yang Bisa Mengganggu Penumpang Lain, Cek Yuk!

Maskapai Garuda Indonesia

Photo :
  • ANTARA

Dia menjelaskan, kolaborasi komersial ini merupakan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia, untuk menghadirkan nilai tambah bagi para pengguna jasanya. Khususnya dalam menunjang end-to-end experience premium services, bagi para pengguna jasa tersebut.

Badan Keamanan Transportasi Amerika Serikat Inspeksi Bandara Soekarno-Hatta Jelang Nataru

Irfan mengaku, pihaknya sangat memahami bahwa konsep layanan penerbangan premium, tidak hanya terbatas pada layanan yang diberikan pada saat melaksanakan penerbangan saja. Namun juga mencakup nilai tambah yang dapat dihadirkan, untuk menunjang pengalaman terbang para pengguna jasa.

Menurutnya, melalui sinergi dengan Thamrin Nine yang memiliki konsep sebagai komplek Transit Oriented Development (TOD) bergengsi di Kota Jakarta ini, kiranya dapat mengoptimalkan positioning Garuda Indonesia pada segmen premium.

Serta, diharapkan juga akan dapat mengoptimalkan experience para pengguna jasa, khususnya dalam mengakses berbagai benefit yang didapatkan setelah melaksanakan penerbangan bersama Garuda Indonesia.

Irfan berharap, melalui kerja sama ini Garuda Indonesia dapat menyentuh lebih banyak pelanggan dari pangsa pasar premium, alias masyarakat kelas atas, khususnya para pelanggan kawasan pengembangan terpadu Thamrin Nine.

"Kami meyakini dengan kerja sama yang terjalin bersama Thamrin Nine dengan keunggulan kelengkapan fasilitas yang menyasar pangsa pasar premium ini, kiranya juga dapat menjadi sebuah peluang tersendiri untuk memperluas pengguna jasa Garuda Indonesia yang dalam hal ini merupakan pelanggan Thamrin Nine," ujarnya.

Sebagai informasi, kerja sama ini ditandai dengan proses penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), yang dilaksanakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dengan Presiden Direktur PT Putragaya Wahana, Alvin Gozali, di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya