Sandiaga Uno Temui Ridwan Kamil di Bandung, Bahas Apa?

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id - Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Tradisional Indonesia (APPSI) Sandiaga Uno, mendatangi Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Dua bakal calon gubernur DKI itu bertemu di kantor Wali Kota Bandung, Sabtu, 30 Januari 2016.

Kedatangannya untuk membicarakan kerja sama soal pasar tradisional yang ada di Bandung. Nantinya ada 37 pasar tradisional di kota kembang itu yang akan berubah menjadi modern.

"Jadi tadi hasil pertemuan dengan Pak Wali Kota (Ridwan Kamil), beliau setuju dengan usulan tersebut. Namun syaratnya, meski dengan adanya inovasi teknologi di pasar tradisional tidak mengubah ciri khas dari pasar rakyat itu sendiri," ujar Sandiaga saat dihubungi VIVA.co.id.

Sandiaga menjelaskan, alasan memilih Bandung lantaran kota yang dipimpin Emil, sapaan Ridwan Kamil, itu sudah menjadi destinasi terbaik dengan fasilitas yang memadai.

"Bandung itu sudah jadi tujuan wisata untuk investasi. Saya kaget juga banyak yang berdatangan untuk investasi ke Bandung. Jika berdadarkan paparan Pak Wali Kota, Bandung itu SDM-nya sudah kuat. Bahkan, sekarang biaa dan harga-harga kehidupan keseharian di sana jauh lebih bersaing, bukan hanya Jakarta, tetapi kota-kota di ASEAN," kata dia.

Baca juga:

Ridwan Kamil Tak Larang Warganya Ikut Demo Ahok
Sandiaga Uno

Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah

Sandi tampak terkejut.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016