Ini Menu Miliarder Dunia yang Bikin Semangat Kerja

Warren Buffett, miliarder saham terkenal
Sumber :
  • REUTERS/Jim Young

VIVA.co.id – Tahukah Anda jika pendiri Virgin Group yang juga salah satu orang terkaya di dunia, Richard Branson adalah penggila teh. Pria yang kabarnya memiliki kekayaan senilai US$5 miliar ini sanggup menenggak 20 cangkir teh sehari.

Video Tumpuk di Tengah Viral, Budaya Beresin Piring Sendiri Setelah Makan Kini Jadi Tren Anak Muda

Bahkan, bila sang miliarder sedang dalam perjalanan bisnis, kebiasaan tersebut tidak pernah ditinggalkannya. Menurut Branson, tanpa secangkir teh dalam genggamannya, dia akan merasa kurang berenergi. Namun, Branson bukan satu-satunya miliarder yang punya kebiasaan makan dan minum aneh. Berikut ini deretan orang terkaya di dunia yang punya kebiasaan makan dan minum yang tak lazim

1.Warren Buffet

Habis Cromboloni Terbitlah Flat Croissant, Bakal Jadi Tren Baru di Dunia Kuliner Nih!

Pengusaha dan investor kelas kakap, Warren Buffet memang sudah tidak muda lagi. Tahun ini, pria yang disebut sebut memiliki kekayaan US$66,9 miliar ini sudah berusia 85 tahun. Tapi, siapa sangka jika untuk urusan makan, Buffet masih punya selera seperti seorang bocah.

Lihat saja, Buffet adalah penggemar Coca Cola. Dalam sehari, dia bahkan bisa menghabiskan lima kaleng. Pendiri perusahaan investasi raksasa, Berkshire Hathaway, juga punya menu khusus untuk sarapan yakni es krim dan snack kentang. Hebatnya, pengusaha sukses satu ini belum pernah mengalami masalah kesehatan serius dalam hidupnya.

Fadli Zon Kecam Aksi Israel Hancurkan Akses Air Bersih Palestina

2.Bill Gates

Sama seperti Warren Buffet, orang terkaya nomor satu di dunia, Bill Gates juga pencinta soda. Dalam sehari, pendiri Microsoft ini bisa menenggak empat kaleng soda. Bedanya, Bill Gates hanya meminum soda diet. Karena kebiasaannya itu, Gates mengaku bisa mengumpulkan puluhan kilo alumunium kaleng soda dalam setahun.
Jika tadi adalah kebiasaan makan yang kurang sehat, kali ini kita akan beralih pada miliarder yang punya kebiasaan mengudap makanan sehat.

3. Steve Jobs

Dalam buku biografi yang dirilis tak lama setelah kematiannya, bekas CEO Apple, Steve Jobs, mengaku sebagai vegetarian kelas berat. Salah satu makanan kesukaannya adalah apel. Dalam kesehariannya, Jobs pun mengaku hanya mengudap sayur dan buah.

Tapi, tidak ada makanan yang lebih digemari miliarder satu ini daripada wortel. Bahkan, karena hanya memakan makanan bersih dan sehat seperti wortel, ada rumor yang mengatakan Jobs tidak pernah menggunakan deodoran meski tidak mandi secara teratur.

?4.Jack Dorsey

Salah satu pendiri Twitter ini tipe orang yang praktis. Begitu pun saat Dorsey memilih makanan. Pria yang memiliki kekayaan hingga US$2,4 miliar ini menyenangi menu telur rebus yang diberi kecap asin untuk memulai harinya. Dorsey yang juga sangat menyukai meditasi dan olahraga lebih banyak mengonsumsi sayur dan buah buahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya