Skuter Ramah Lingkungan Ini Mampu Tembus Kemacetan

Eon Scooter.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Satu hal yang menyebalkan dari jalan raya adalah macet. Tak dapat dipungkiri, hampir setiap hari kita menjumpai macet, tak hanya di Jakarta, tapi juga kota-kota besar lainnya pun sekarang sudah sering macet. Entah mengapa, di Indonesia sulit mengajak para penduduknya untuk tidak menggunakan kendaraan pribadi.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Mungkin sarana transportasi umum yang kurang memadai, menjadi alasan utama mereka lebih memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi. Jika tidak ingin terkena imbas kemacetan, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ini. Bukan mobil atau motor, melainkan skuter.

Skuter yang biasa digunakan oleh anak-anak sekarang bukan lagi sepenuhnya mainan anak-anak. Tapi dapat sebagai sarana transportasi yang menyenangkan sekaligus hemat energi. Sekumpulan pemuda di San Fransisco, Amerika Serikat, mencetuskan ide skuter elektrik yang ringkas, praktis, dan mudah dibawa ke mana saja. Skuter ini diberi nama Eon Scooter.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi
MRT Jakarta

Wali Kota Berharap Proyek MRT 'Beneran' Sampai Tangsel: Itu Kita yang Usul

Proyek perpanjangan trayek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di wilayah Kota Tangerang Selatan, disambut baik oleh pemerintah setempat.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024