Apakah Ada Bisnis Online Tanpa Modal?

Ilustrasi modal.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Bisnis online tanpa modal? Hmm, sepertinya too good to be true. Apakah benar ada bisnis online yang bisa dijalankan dengan modal nol rupiah? Berikut pendapat saya tentang bisnis online tanpa modal, khususnya di Indonesia.

Survei LSI: 60,5 Persen Masyarakat Tak Setuju Pendapat Pemilu 2024 Curang

Mengapa bisnis online? Karena masyarakat paling mudah dibujuk dengan bisnis online tanpa modal yang terlihat menggiurkan hasilnya, tapi tidak tahu sumber uangnya dari mana. Intinya adalah, tidak ada bisnis online yang tanpa modal (modal Rp0,-), kalaupun ada maka pasti ada effort yang luar biasa besar dan banyak waktu yang harus dikorbankan. Mari kita bahas satu per satu beberapa bisnis online yang sepertinya tanpa modal dan mudah untuk dijalankan.

Paid to Click (PTC). Program PTC adalah program dimana Anda akan mendapat bayaran setiap kali Anda melakukan klik iklan, menonton video, atau melakukan instruksi lainnya yang disediakan pihak PTC tersebut. 

Rekomendasi 5 Dompet Crypto Terbaik Indonesia untuk Keamanan dan Kenyamanan
Ruben Onsu

Ruben Onsu Mendadak Bicara Soal Dalang, Ada Kaitannya dengan Santet Stevie Agnecya?

Presenter kondang Ruben Onsu mendadak jadi sorotan warganet karena mengunggah sebuah postingan yang berisi sindiran untuk seseorang yang disebut sebagai ‘dalang’.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024