Pemenang Blogger of The Month Periode Oktober-Desember 2016

Blogger Of the Month.
Sumber :
  • Ureport

VIVA.co.id – Hai, hai! Lama tidak jumpa! Bagaimana kabarnya, nih? Pasti sudah tidak sabar menunggu pengumuman siapa yang memenangkan Blogger of The Month periode Oktober-Desember 2016. Pertama-tama, kami ingin minta maaf atas keterlambatan pengumuman ini karena satu dan lain hal sehingga membuat Kamu menunggu.

Pemenang Blogger of The Month Periode Juli-September 2016

Bagi yang belum tahu, Blogger of The Month adalah program yang diselenggarakan oleh VIVA.co.id selama 3 bulan sekali. Para Blogger yang memenuhi kriteria penilaian tertinggi, berhak membawa pulang hadiah yang telah kami siapkan. Para pemenang dibagi atas juara 1, 2, dan 3. Mengenai tata cara penilaian pemenang utama, kami himpun berdasarkan total artikel, pageview yang Kamu capai, dan traffic yang telah Kamu sumbangkan untuk VIVA.co.id.

Di samping itu, Kami pun memiliki satu kriteria penilaian lagi yaitu “Blogger Favorit Pilihan Editor” yang langsung dipilih dan dinilai oleh para editor dan dewan juri.

Pemenang Blogger of the Month Periode April-Juni 2016

Lalu, siapakah yang berhak menyandang predikat Blogger of The Month periode Oktober-Desember 2016? Tak perlu berlama-lama lagi, inilah para jawaranya!

  1. Asliunix, mendapatkan hadiah Rp1,5 juta.
  2. Aikawa, mendapatkan hadiah Rp1 juta.
  3. Tehnografi, mendapatkan hadiah Rp800 ribu.
4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Lalu, berikut pemenang “Blogger Favorit Pilihan Editor” :

  1. Putuserang, mendapatkan hadiah Rp400 ribu.
  2. Nofendy, mendapatkan hadiah Rp400 ribu.
  3. Bairuindra, mendapatkan hadiah Rp400 ribu.

Selamat kepada para pemenang! Pemenang akan dihubungi oleh admin. Bagi Kamu yang belum berhasil, jangan berkecil hati ya. Kamu masih punya kesempatan untuk memenangkan predikat tersebut di periode selanjutnya.

Lalu, bagi Blogger yang juga ingin mengikuti program ini, silahkan lihat informasi lengkapnya pada .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya