dr. Zaidul Akbar: Berat Badan Turun dan Jantung Sehat, Begini Caranya

Berat Badan Turun
Berat Badan Turun
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Berat badan berlebihan atau obesitas merupakan suatu momok tersendiri bagi kesehatan. Bahkan banyak aktivitas yang tidak bisa dilakukan dengan leluasa, bila memiliki berat badan berlebihan. Bukan hanya itu, penyakit lainnya pun bisa jadi sudah bersarang di tubuh kita.

Lantas bagaimana sebenarnya cara menurunkan berat badan? Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan, kolestrol dan memiliki jantung yang sehat. Kamu tak perlu khawatir lagi, karena dengan cara mudah ini kamu bisa mendapatkan semuanya dalam waktu singkat.

Lantas apa saja syaratnya dan bagaimana caranya? dr. Zaidul Akbar menjelaskan di akun YouTube Bamol Tv, kamu hanya perlu menerapkan jurus 3 sendok ini. Ia pun melanjutkan penjelasannya, jika kamu mengerjakannya dalam waktu 7 hari saja, Insyaallah akan baik sekali.

Bila kamu ingin memiliki kesehatan lebih baik, maka kamu harus menghentikan terlebih dahulu sumber penyakit tersebut.  Kamu hanya perlu mencoba tantang diri kamu. Kamu hanya perlu  melakukannya selama tujuh hari dengan tujuan untuk bersyukur dengan Allah.Sehat itu hanyalah buah dari ketaatan sama Allah.

Orangnya rajin tahajud, sedekah, dan kebaikan lainnya tidak mungkin terkena penyakit berat. Orang yang sibuk dengan zikir, mana mungkin kena penyakit jantung.

Baca Selengkapnya...