5 Amalan Istri agar Rezeki Suami Mengalir Deras

Istri salehah.
Istri salehah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Dalam rumah tangga, suami merupakan seorang pemimpin yang harus membimbing dan bertanggung jawab sepenuhnya untuk keluarganya. Seorang suami juga diwajibkan untuk menjaga istri dan anak-anaknya, membimbing keluraganya dalam hal beragama dan menafkahi mereka dengan memenuhi kebutuhan makanan, pakaian dan tempat tinggal.

Kewajiban-kewajiban tersebut sangat wajib dilakukan oleh seorang suami, terutama dalam hal menafkahi, karena seorang istri menginginkan ekonomi keluarganya selalu cukup dan tidak pernah merasa kekurangan sedikitpun.

Untuk itu, suami diharuskan untuk bekerja keras agar dapat memenuhi semua kebutuhan rumah tangga agar selalu dalam keadaan ekonomi yang cukup.  Sebagai seorang istri ada beberapa hal yang harus dilakukan agar rezeki yang didapat dari suami jadi lebih barokah dan hal tersebut bisa membuat rezeki jadi berlimpah. Penasaran hal apa saja itu?

1.Bersyukur

Besar atau kecil nafkah dari suami itu merupakan rezeki yang harus disyukuri. Bahkan jika kita sering bersyukur akan menambah nikmat. Termasuk dalam hal keuangan di mana akan menjadi bertambah, lantaran rezeki yang diberi suami disyukuri dan menjadi bermanfaat.

SUMBER ASLI