6 Tanda Pria Hanya Nafsu Padamu Bukan Cinta, Waspadalah!

Ilustrasi pacaran
Ilustrasi pacaran
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ketertarikan dan ikatan adalah suatu hal penting untuk cinta atau hubungan yang langgeng. Namun itu bukanlah satu-satunya hal yang penting. Harus ada lebih banyak saling menjaga ketertarikan antara kamu dan pasanganmu.

Pada zaman sekarang, sangat susah untuk menemukan orang yang benar-benar tulus dengan kita. Kebanyakan pria melibatkan diri mereka dengan wanita terkadang hanya untuk memenuhi nafsu yang mereka pikirkan. Untuk membedakan kedua hal antara nafsu dan cinta bukanlah suatu hal yang mudah. Kalian para wanita harus ekstra hati-hati.

Berikut ini adalah tanda-tanda pria hanya nafsu padamu tanpa mencintaimu.

1. Bergerak terlalu cepat

Seorang pria yang menelepon, mengirim SMS, mengirim bunga, dan bahkan menyatakan cintanya pada kencan kedua sangat terlalu cepat. Dia ingin segera menjadi pasanganmu agar dapat memenuhi nafsu yang ia miliki. Bahkan bisa jadi ia ingin menikahimu dalam waktu seminggu.

Pria ini jatuh cinta pada fantasi yang dia miliki tentangmu, bukan siapa kamu sebenarnya. Lihat apakah kamu dapat memperlambatnya dan mengatur kecepatanmu sendiri. Jika dia tidak bisa melakukan penyesuaian, maka dia bukan pria yang benar-benar menyukaimu. Ingat, semua ada dalam tanganmu dan hakmu untuk mengatur kecepatan hubungan.

SUMBER ASLI