5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan untuk Mempertahankan Persahabatan

Sahabat
Sahabat
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Semakin bertambah dewasa dan usia, semakin bertambah pula kesibukan, beban dan tanggung jawab yang harus kamu pikul serta kerjakan. Tak jarang, semua hal itu, membuatmu sulit untuk jalan bersama sahabatmu lagi hingga sekedar berkomunikasi dengan mereka.

Namun, bertambah usia dan kesibukan, tak berarti kamu harus kehilangan atau mengorbankan hubungan pertemananmu. Tetap ada cara yang bisa kamu lakukan untuk mempertahankan persahabatan yang selama ini terjalin dengan sahabat-sahabatmu meski kalian punya kesibukan masing-masing.

Apalagi, kamu tahu bahwa punya sahabat dan teman yang baik dan selalu mendukungmu, adalah salah satu rezeki Tuhan yang tidak boleh kamu lewatkan.

1. Saling menyapa dan memberikan kabar.

Beruntunglah bagi kamu yang hidup di zaman seperti sekarang. Dengan akses teknologi dan internet yang semakin canggih, kamu bisa menghubungi siapapun dengan lebih mudah juga tidak terbatas ruang dan waktu.

Jadi, meski kamu begitu sibuk dengan keluarga, pekerjaan, pasangan ataupun hal lainnya di sekitarmu. Kamu tetap punya kesempatan untuk tetap berhubungan dengan sahabat-sahabatmu lewat sosial media atau chat.

Ditambah lagi, layanan pendukung seperti layanan grub bersama, bisa kamu buat sebagai ajang untuk menjalin sillaturrahmi dengan teman-temanmu.