5 Langkah yang Harus Kamu Lakukan setelah Putus Cinta

Putus cinta
Putus cinta
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ketika kamu menjalin hubungan dengan seseorang, secara tidak sadar kamu membiarkan ruang hatimu terisi. Orang tersebut menempati ruang khusus yang ada dalam hatimu.

Apalagi untuk kamu yang menjalankan hubungan yang sudah lama. Namun semuanya berubah saat kamu putus cinta. Selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bertahun-tahun, kamu memiliki seseorang dalam hidupmu.

Orang itu merupakan seseorang yang berbagi saat-saat baik dan buruk bersamamu. Berikut ini adalah langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi ruang kosong saat putus cinta.

1. Habiskan waktu bersama orang yang mencintaimu.

Bagi banyak orang, berada dalam suatu hubungan mengisi semua ruang kosong itu ketika mereka bersama orangnya. Tapi ada saat ketika kamu tidak memiliki orang ini lagi dalam hidupmu. Siapa orang favoritmu untuk bergaul sebelum mantan Anda? Dan yang membuatmu tertawa? Siapa yang selalu membuatmu merasa dicintai?

Hubungi orang-orang itu sekarang juga. Buatlah rencana dengan mereka untuk melakukan sesuatu yang biasa kamu lakukan dan membuatmu bahagia. Ada banyak orang dalam hidupmu yang kamu cintai dan yang dapat mengisi ruang itu untukmu. Bahkan mungkin lebih baik daripada mantanmu.

Baca Selengkapnya...