6 Tanda Pria Insecure, Apakah Kamu Mengalaminya?

Ilustrasi seorang insecure.
Ilustrasi seorang insecure.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sebagian besar wanita mendapati diri mereka terjebak dalam hubungan yang toxic dan tidak sehat dengan pria yang merasa insecure. Biasanya hubungan dengan pria yang insecure berawal dari kisah yang sempurna di awal. Namun, seketika langsung berubah kamu sudah mulai meyakini bahwa ia adalah orang yang tepat.

Ia menjadi obsesif padamu dan tidak menghargai keberadaanmu. Menurut definisi, orang yang insecure adalah orang yang tidak percaya diri dengan kemampuannya sendiri. Sayangnya, pria insecure ada di mana-mana. Dan pria tidak boleh menjadikan rasa insecurenya sebagai alasan untuk memanipulasi wanita. Untuk menghindari berhubungan dengan pria insecure maka ini tanda pria insecure yang harus kamu waspadai.

1. Dia tidak memiliki teman atau minat dari luar

Dia tidak pernah menyebut teman dan tidak bergaul dengan siapa pun kecuali kamu. Di luar pekerjaan, dia tidak memiliki minat atau hobi. Ia tidak pergi ke gym, bermain olahraga apa pun, mengikuti kelas apa pun, menjadi sukarelawan atau pergi ke gereja.

Saat dia tidak bersamamu, dia duduk di rumah memikirkanmu. Atau mungkin dia memang memiliki teman dan hobi pada satu waktu, tetapi dia memberikan semuanya untuk menghabiskan setiap menit bersamamu.

SUMBER ASLI