One Day Trip Pangalengan, Jelajah Danau Sampai Kebun Teh

Pangalengan
Pangalengan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan istilah one day trip? Bagi kamu yang mempunyai libur hanya satu hari dalam seminggu, tentu saja trip ini sangat menarik.

Selain menghemat pengeluaran dan efisiensi waktu, kamu juga akan mendapatkan kenalan baru. Gak percaya? Cobain saja One Day Trip Pangalengan misalnya.

Seperti kali ini, saya akhirnya memutuskan untuk mengikuti trip sehari di Pangalengan bersama Arman dari Tangerang. Namun karena kami memilih titik poin yang berbeda, sehingga akhirnya kami pun tidak berada dalam satu bus.

Beruntungnya masih bisa ketemu di destinasi yang dikunjungi. Sebenarnya trip ini tak kuinginkan lagi, apalagi setelah mengetahui harus berkumpul jam 2 pagi di cawang uki. Akhirnya kuputuskan untuk tidak ikut, namun keberuntungan berpihak kepadaku.

Karena ternyata pihak open trip menginformasikan akan kembali ke Cawang setelah dari Depok. Aku pun menunggu sekitar 1 jam untuk dijemput, namun sayangnya peserta lain sangat kecewa karena sudah datang dari jam 2 pagi dan ujung-ujungnya berangkat jam 6 pagi.

Baca Selengkapnya...