5 Cara Solo Traveling Jadi Seru dan Menyenangkan

solo traveling
solo traveling
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Para pecinta traveling tentunya sudah sering jalan-jalan dengan cara berkelompok. Namun, pernahkah traveling sendirian? Jika belum, Anda patut mencobanya. Ada manfaat dengan traveling sendirian, misalnya membuat rencana traveling berdasarkan minat diri, jalan-jalan ke lokasi yang diinginkan kapan saja, dan tentunya menikmati aneka kuliner.

Traveling tanpa rekan alias sendirian pun memberikan peluang Anda untuk bisa berkenalan dengan orang-orang. Bisa dengan warga setempat atau para traveler lain. Tetapi, pada dasarnya saat Anda traveling sendiri akan merasa sepi saat perjalanan. Tak perlu takut dan gelisah, ada caranya yang tentu saja mudah. Berikut ini 5 cara traveling sendirian yang bisa Anda coba.

1. Pilih penginapan berjenis dormitori atau hostel

Jika Anda berstatus sendiri saat sendiri saat traveling, maka saran yang baik adalah menginap di dormitori atau hostel. Kelebihannya adalah harga murah dan lebih gampang berkenalan dengan traveler lain. Pada jenis kamar dormitori terdapat 6 tempat tidur. Oleh karena itu, Anda bisa sekaligus berkenalan dengan 5 orang baru.

 

SUMBER ASLI