Yuk! Camping di Bukit Cirimpak Megamendung, Sunyi Tenang dan Damai

Bukit Cirimpak Megamendung Image Credit IG @rumilagi
Bukit Cirimpak Megamendung Image Credit IG @rumilagi
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Beda dengan yang lain, melewati malam dengan mendirikan tenda di Bukit Cirimpak Camping Ground Megamendung boleh dijadikan alternatif pilihan.

Di sini kamu akan menemukan kedamaian dan ketenangan. Alasannya karena lokasi ini baru saja dibuka dan belum terlalu ramai.

Biasanya tiap weekend tiba, area camping ground di wilayah Puncak selalu dipadati pengunjung. Namun disini sangat berbeda, serius!!! Dahulu lokasi ini bernama Punclut Camping Ground, entah apa sebabnya berubah menjadi Bukit Cirimpak.

Menurut petugas yang berjaga, Cirimpak adalah nama sebuah kampung. Nama kampung itulah yang kini dijadikan nama lokasi wisata alam tersebut.

Luasnya mencapai 8 hektar dan dikelilingi pohon Angsana. Jadi saat siang hari, kamu bisa ngadem di bawah rindangnya pohon Angsana. Berada di ketinggian sekitar 1.000 mdpl membuat udara disini terasa sangat sejuk.

Bahkan memasuki sore hari, Bukit Cirimpak Camping Ground seringkali diselimuti kabut tebal yang membuat suasana sekitar menjadi semakin dingin dan eksotis.

Baca Selengkapnya...