Logo timesindonesia

Kontra Borneo FC, PSS Sleman Boyong 16 Pemain

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. (FOTO: Dok. PSS)
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. (FOTO: Dok. PSS)
Sumber :
  • timesindonesia

PSS Sleman akan menantang tuan rumah Borneo FC pada babak 16 besar Piala Indonesia, di Stadion Segiri, Samarinda pada Jumat 15 Februari 2019.

Dengan masih belum komplitnya pemain rekrutan saat ini, Super Elang Jawa pun hanya membawa 16 pemain dalam laga pertemuan pertama iu. Pada leg 1 tersebut, PSS Sleman juga merencanakan  menjajal pemain trial yang baru datang belum lama ini.

“Hari Rabu (13/2) ini kami berangkat, membawa 16 pemain,” kata Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro, Rabu (12/2/2019).

Seto menambahkan, PSS Sleman memang tidak mematok target khusus di turnamen Piala Indonesia. Namun anak asuhnya dipastikan akan tampil maksimal saat melawan Borneo FC.

Pada laga melawan Borneo FC,sejumlah pemain yang tengah mengikuti seleksi perekrutan dengan PSS Sleman turut dibawa. Mereka yang trial antara lain eks pemain Liga 1 musim 2018 lalu. Seperti  Irsan Lestaluhu (eks Madura United, bek), Rangga Pratama (eks Sriwijaya FC, kiper), dan Suhandi (eks PSMS Medan, gelandang).

“Pemain trial ikut kami bawa karena rencananya ikut diturunkan (dalam laga lawan Borneo),” terang Seto.

Menghadapi Borneo FC di kandang, Seto menuturkan telah mempersiapkan kondisi fisik pemain dan berfokus pada latihan pengusaan bola. Berkaca dari laga sebelumnya lawan Barito Putera, meski menang namun menurut Seto banyak evaluasi dan perbaikan yang harus dilakukan.