Logo timesindonesia

CEO Persela Lamongan Menatap Liga 1 2019, Ini Targetnya

CEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi saat hadir dalam sesi latihan Persela di Surajaya (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
CEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi saat hadir dalam sesi latihan Persela di Surajaya (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

CEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi, berharap pada Liga 1 2019, timnya mampu bersaing dengan tim lain untuk meraih prestasi yang lebih baik dari musim lalu.

"Saya yakin di liga berikutnya ini persaingan semakin ketat, kita lihat tim-tim yang baru muncul juga mempersiapkan diri untuk melakukan yang terbaik. Dan tentu kita juga ingin di tahun ini kita harus lebih baik dari mereka," kata Yuhronur, Rabu (13/2/2019).

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lamongan ini juga menginginkan performa Persela Lamongan di musim 2019 lebih konsisten.

Sebab musim lalu tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut sempat membuat kejutan dengan berada di papan atas saat putaran pertama, tapi ketika memasuki putaran kedua, performa tim asuhan Aji Santoso itu mengalami penurunan.

"Ada beberapa faktor yang kita lihat, tentu di putaran kedua, tim-tim lain yang berada di bawah berbenah untuk lebih baik lagi, ada juga faktor-faktor yang kita tidak tahu kenapa di putaran kedua kita menurun, apa faktor kelelahan, cedera atau faktor lain," tuturnya.

Apa yang terjadi pada musim lalu, kata Yuhronur, akan menjadi pelajaran bagi seluruh unsur klub, mulai dari manajemen hingga tim pelatih untuk meraih hasil lebih baik musim depan.

"Tapi kita belajar dari pengalaman yang lalu, hal seperti itu akan menjadi pelajaran bagi kita, supaya musim depan kita bisa lebih baik lagi," ucapnya.