Logo timesindonesia

Ricky Kayame Berpetualang ke Arema FC

Ricky Kayame saat masih di Persib. (FOTO: Bolaindo.com)
Ricky Kayame saat masih di Persib. (FOTO: Bolaindo.com)
Sumber :
  • timesindonesia

Arema FC akan kedatangan satu pemain depan jelang perhelatan Piala Presiden 2019, pemain rekrutan baru itu adalah pemain depan  berdarah Papua, Ricky Kayame yang dijadwalkan akan segera bergabung dengan Arema FC.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menuturkan bahwa sudah ada kesepakatan lisan dengan Ricky Kayame. “Kesepakatan secara lisan sudah, tapi kami akan lihat dulu,” ujar Ruddy.

 Bergabungnya Ricky Kayame dengan Arema FC cukup unik, sebab jika nanti bergabung dengan Arema FC, sebelumnya dia sudah mencicipi bermain di dua klub rival berat Arema FC. Yakni Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Bisa jadi bergabungnya Ricky Kayame ke tim Arema FC adalah sebagai bentuk antisipasi. Hal itu tidak lepas dari bergabungnya Dedik Setiawan yang  mendapatkan panggilan Timnas Indonesia bersama Johan Ahmad Farizi.

Posisi yang ditinggalkan Dedik tergolong rawan, di lini depan stok striker dan sayap  Arema FC menipis, sementara itu dalam  beberapa pertandingan penampilan pemain pelapis belum terlalu memuaskan.

Bergabungnya Ricky Kayame merupakan bentuk evaluasi yang dilakukan oleh Arema FC setelah terdepak di Piala Indonesia. Harapannya Arema FC bisa lebih bersinar di Piala Presiden 2019. (*)