Logo timesindonesia

Jelang Piala Presiden 2019, Arema FC Matangkan Taktik

Pelatih Arema FC Milomir Seslija memimpin sesi latihan di Stadion Kanjuruhan pada Jumat malam (1/3/2019) (Foto: Ovan/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC Milomir Seslija memimpin sesi latihan di Stadion Kanjuruhan pada Jumat malam (1/3/2019) (Foto: Ovan/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Arema FC semakin serius dalam mempersiapkan diri menyambut digelarnya Piala Presiden 2019. Mereka tampak melakukan persiapan dengan menjalani sesi latihan malam hari di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (1/2/2019).

Tidak semua lampu stadion yang menyala membuat suasana latihan Arema FC tampak remang-remang. Dari empat tiang lampu, hanya dua yang menyala dan itupun tidak semua lampu.

Namun demikian, hal itu tidak mengurangi konsentrasi Arema FC dalam menjalani sesi latihan yang dipimpin oleh pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Arema FC tetap serius menjalani sesi latihan, bahkan Milomir Seslija banyak memberikan materi  soal taktik dan strategi. “Kita coba lakukan persiapan maksimal. Terus berlatih dan menyiapkan taktik,” papar pelatih asal Bosnia ini.

Arema FC memang harus beradaptasi pada suasana pertandingan malam hari. Dari tiga pertandingan Grup E yang harus dijalani, dua diantaranya adalah pertandingan malam hari.

Laga sore hari hanya dijalani sekali oleh Arema FC yakni saat pertandingan perdana Grup E Piala Presiden 2019  melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan pada (4/3/2019). (*)