Logo timesindonesia

CEO Arema FC Sambut Kedatangan Panglima TNI di Bumi Arema

CEO Arema FC, Ir R Agoes Soerjanto menyambut kedatangan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto di Bandara Abdulrachman Saleh, Minggu (3/3/2019) pagi. (Foto: Istimewa)
CEO Arema FC, Ir R Agoes Soerjanto menyambut kedatangan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto di Bandara Abdulrachman Saleh, Minggu (3/3/2019) pagi. (Foto: Istimewa)
Sumber :
  • timesindonesia

CEO Arema FC, Ir R Agoes Soerjanto menyambut kedatangan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, yang akan berkunjung ke bumi Arema, untuk menghadiri Haul Akbar Imamain dan bersilaturahim dengan Forkopimda, tokoh ormas, pemuda dan Aremania di Malang Raya.

Panglima TNI kelahiran Singosari Kabupaten Malang, Jawa Timur itu, tiba di Bandara Abdulrachman Saleh, Minggu (3/3/2019) pagi. Tiba di Bandara, Panglima TNI disambut para tokoh Malang Raya.

“Panglima TNI ke Malang untuk menghadiri Haul Akbar Imamain di Pondok Pesantren Darul Hadits Al Faqihiyah Kota Malang. Setela itu, akan bersilaturahim dengan ormas, pemuda dan Aremania di Balai Kota Malang,” jelas Agoes Soerjanto, kepada TIMES Indonesia, Minggu (3/3/2019).

Haul Akbar Imamain itu, adalah Haul dari Maha Guru Al Ustadzul Imam Habib Abdul Qodir bin Ahmad Bif Faqih Al Alawi RA ke 58 dan Maha Guru Al Ustadzul Imam Prof Dr Habib Abdullah bin Abdul Qodir Bil Faqih Al Alawi RA ke 28. Kedunya adalah pendiri dan Pengasuh Ponpes Darul Hadits Al Faqihiyah Ahlussunnah Wal Jamaah, Kota Malang, Jawa Timur.

Hadir juga dalam penyambutan Panglima TNI di Bandara Abd Saleh, Wakil Ketua PSSI, Iwan Budianto. Sementara itu, saat tiba di acara Haul, Panglima TNI disambut Wali Kota Malang, Sutiaji, dan keluarga besar Ponpes Darul Hadits Al Faqihiyah.

Dalam Haul Akbar Imamain tersebut, hadir puluhan ribu Jemaah dari berbagai daerah di Indonesia. Diketahui, setiap Haul Akbar Imamain itu, dipastikan selalu menghadirkan petinggi Polri dan TNI. Haul tahun 2019, hadir Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto.(*)