Logo timesindonesia

Balikan Keadaan, Milo: Ini Laga Fantastis

Pertandingan Arema FC vs Barito Putera. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Pertandingan Arema FC vs Barito Putera. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija yang populer disapa Milo, mengapresiasi kemenangan timnya, Senin (4/3/2019). Menurutnya permainan Arema FC sangat fantastis bisa membalik keadaan dengan hasil akhir 3-2, atas Barito Putera, dalam penyisihan grup E Piala Presiden 2019.

"Wow, ini permainan fantastis. Dalam 30 menit kami bisa menang dan membalik keadaan," kata Milo usai pertandingan.

Milo menyampaikan terima kasih atas pada Aremania yang selalu mendukung dalam berbagai keadaan. Menurutnya, tekanan yang diberikan berhasil mengeluarkan karakter para pemainnya dalam pertandingan ini.

"Pemain sudah menunjukkan darah terakhirnya untuk Aremania. Kami salut Aremania tetap dibelakang dan membawa Arema meraih menang, dengan tekanan yang besar," tambahnya.

Ia menyampaikan dalam pertandingan tadi pemain kurang terorganisir dan ada sedikit kesalahan di babak pertama. Namun semua itu berhasil diperbaiki di babak kedua dengan berhasil keluar dari tekanan, dan membalik keadaan.

Seperti yang diketahui laga Arema FC vs Barito Putera berakhir dengan skor 3-2, di babak penyisihan grup E Piala Presiden 2019. Gol Barito Putera pada pertandingan ini dicetak Yakob Sayuri 63' dan Evan Dimas Darmono 65'. Sedangkan gol Arema FC dicetak Dedik Setiawan 77', 90+4 dan Nur Hardianto 89'. (*)