Logo timesindonesia

Hamka Hamzah Belum Pasti Turun Saat Lawan Persela

Pemain Arema FC, Hamka Hamzah. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Pemain Arema FC, Hamka Hamzah. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Pasca insiden pada pertandingan Arema FC vs Barito Putera pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang Senin (4/3/2019), kapten Arema FC, Hamka Hamzah akhirnya diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit.

Namun sayang, 19 jahitan di bibirnya membuatnya kemungkinan besar absen saat berhadapan dengan Persela Lamongan.

“Hamka total mendapatkan 19 jahitan. Saat ini dia sudah keluar dari rumah sakit. Tapi peluangnya saat lawan Persela masih belum ditentukan. Karena mepet, luka seperti itu umumnya baru kering dalam lima hari,” ungkap dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi.

Laga Arema FC vs Persela Lamongan hanya terpaut empat hari, sebab pertandingan akan dilangsungkan pada (9/3/2019), besar kemungkinan kapten tim Arema FC itu tidak bisa diturunkan saat lawan Persela Lamongan.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyesalkan kejadian tersebut. Beberapa kali permainan keras menjurus pelanggaran justru dibiarkan oleh wasit.

“Wasit tidak bisa memproteksi pemain.Harusnya dia bisa membuat keputusan,” paparnya.

Arema FC dalam laga melawan Barito Putera dalam Piala Presiden 2019 berhasil unggul 3-2. Mereka bermain cukup heroik karena sempat tertinggal 0-2 sebelum akhirnya membalikkan keadaan. (*)