Logo timesindonesia

Arema FC Sua Bhayangkara FC di Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Arema FC saat menjalani sesi latihan di Stadion Gajayana Malang. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Arema FC saat menjalani sesi latihan di Stadion Gajayana Malang. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Teka-teki siapa lawan Arema FC di babak 8 besar Piala Presiden 2019 akhirnya terjawab. Hasil drawing yang dilakukan pada (19/3/2019), memastikan Arema FC akan berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Hasil ini diterima oleh Arema FC, sebab sebelumnya pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku siap menerima siapapun yang akan menjadi lawan Arema FC. “Kami tidak pilih-pilih lawan. Siapapun yang akan menjadi lawan Arema FC kami siap,” papar Milomir Seslija.

Bhayangkara FC sendiri merupakan tim yang mampu melenggang mulus ke babak 8 besar, di fase penyisihan mereka mengemas poin sempurna di Grup B Piala Presiden 2019.

Sementara Arema FC melaju ke babak 8 besar dengan status sebagai salah satu dari tiga runner up terbaik di Piala Presiden 2019.

Hasil drawing lainnya, selain Arema FC yang akan berhadapan dengan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019, ada Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Tira Persikabo, Persela Lamongan akan berhadapan dengan Madura United, Persija Jakarta bertanding melawan Kalteng Putra. (*)