Logo timesindonesia

Kurniawan Kartika Ajie Pastikan Jadi Starter

Kurniawan Kartika Ajie (Bola.com/Iwan Setiawan)
Kurniawan Kartika Ajie (Bola.com/Iwan Setiawan)
Sumber :
  • timesindonesia

Teka-teki siapa kiper Arema FC dalam laga melawan Bhayangkara FC di babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019) akhirnya terjawab. Kurniawan Kartika Ajie akhirnya ditunjuk untuk menjadi starter di laga tersebut.

Tanda-tanda akan diturunkannya Kartika Ajie sudah terlihat sejak Jumat (29/3/2019), mantan kiper Timnas U-22 di Sea Games 2017 tersebut hadir dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan Arema FC vs Bhayangkara FC.

Kartika Ajie mengaku dirinya cukup siap jika dijadikan starter di laga Arema FC vs Bhayangkara FC. “Kalau diberi kepercayaan oleh pelatih tentu saya siap. Saya akan berusaha menunjukkan permainan yang maksimal” ungkap Kartika Ajie.

Selama ini Arema FC memang belum menentukan siapa kiper utama di tim berjuluk Singo Edan tersebut. Bisa dibilang dua kiper yang dimiliki oleh Arema FC memiliki kualitas hampir sama, selain Kartika Ajie ada nama Utam Rusdiyana. Selain keduanya, Arema FC juga memiliki satu kiper lagi yakni Sandy Firmansyah.

Menurut Kurniawan Kartika Ajie, secara umum kondisi timnya saat ini cukup siap. “Bicara persiapan, tim kami sudah berlatih dengan sangat keras dan kekompakan tim sangat terjaga. Kekompakan itu membuat kami berusaha meraih hasil maksimal di pertandingan nanti,” paparnya.

Laga Arema FC vs Bhayangkara FC di babak 8 besar Piala Presiden 2019 memang cukup krusial, kemenangan akan menjadi tiket untuk bisa lolos ke babak semifinal. (*)