Logo timesindonesia

Bejo Pastikan Timnya Tampil Agresif

Persebaya vs Arema FC. (Grafis: TIMES Indonesa)
Persebaya vs Arema FC. (Grafis: TIMES Indonesa)
Sumber :
  • timesindonesia

VIVA – Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengaku akan tampil agresif untuk mengamankan perolehan poin di laga Persebaya Surabaya vs Arema FC leg pertama final Piala Presiden 2019. 

Bejo mengatakan pemainnya akan menerapkan skema berbeda untuk menjamu Arema FC, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019). Timnya akan melakukan observasi dan melihat kelebihan Singo Edan, agar tidak salah dalam mengantisipasi serangan lawan.

"Persebaya sudah siap untuk pertandingan final besok. Kami akan bermain dengan gaya Persebaya sendiri," kata Bejo dalam koferensi pers di Surabaya, Senin (8/4/2019).

Bejo mengakui keberhasilan kedua tim masuk ke partai final patut dihormati. Menurutnya, ini merupakan salah satu catatan positif. Ia pun berharap timnya bisa menjadi juara dalam kejuaraan ini.

Laga final leg pertama Piala Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya vs Arema FC akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB. Sedangkan laga final leg kedua Arema FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat (12/4/2019). (*)