Logo timesindonesia

Milo Tak Ingin Pemain Lengah

Arema FC vs Persebaya. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Arema FC vs Persebaya. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan timnya tak boleh lengah dalam final leg pertama final Piala Presiden 2019 saat melawan Persebaya Surabaya.

Menurutnya, pemain harus memiliki semangat tinggi dan menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Persebaya dan Arema sama-sama tim kuat di Indonesia. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas yang bagus," ujar Seslija saat konferensi pers di Surabaya, Senin (8/4/2019). 

Milo mengaku laga final leg pertama Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (9/4/2019) tidak akan mudah. Sebab, timnya akan melawan mereka akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga final leg pertama besok. 

"Kami mencoba menikmati permainan kami dan kemenangan akan datang. Ini tidak mudah, tetapi kami percaya pada tim kami, kami optimistis dan sedang dalam penampilan yang baik."

Kick-off laga final leg pertama Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya vs Arema FC akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB. Sedangkan laga final leg kedua Arema FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat (12/4/2019). (*)