Logo timesindonesia

Malang Siap Jadi Tuan Rumah yang Baik

CEO Arema FC, Ir R Agoes Soerjanto. (dok/TI)
CEO Arema FC, Ir R Agoes Soerjanto. (dok/TI)
Sumber :
  • timesindonesia

Leg pertama final Piala Presiden 2019 sudah sukses digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4/2019). Laga tersebut berlangsung damai dan sportif.

Leg kedua akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Malang sudah siap menjadi tuan rumah yang baik. Karena sepak bola jadi pemersatu bangsa.  

Hal itu disampaikan CEO Arema FC, Ir R Agoes Soerjanto, kepada TIMES Indonesia, Rabu (10/4/2019). Menurut Agoes, Piala Presiden adalah olahraga. Yang lahir sportivitas, memiliki sporter, olahraga rakyat dan upaya pengelolaan profesional.

“Mari sambut leg kedua final Piala Presiden ini dengan gembira dan damai karena kebanggaan warga Jawa Timur. Karena Jawa Timur adalah miniatur Nasional soal sepak bola. Semua ada di Jawa Timur. Kita harus sambut final ini dengan penuh kegembiraan dan cinta damai,” jelas Agoes.

Kekalahan dan kemenangan dari hasil akhir laga leg kedua nantinya beber Agoes, adalah tetap kemenangan dan kekalahan Jawa Timur. Karena finalnya di Jawa Timur. Kedua tim yang berlaga dari Jawa Timur. 

“Tidak ada perbedaan. Suporter kedua tim sama-sama Jawa Timur. Bingkai kita adalah Bhinneka Tunggal Ika. Itulah Jawa Timur sebagai jantung Indonesia,” tegas pria yang juga menjabat Ketua PD XIII GM FKPPI Jawa Timur itu.

Leg pertama final di Stadion Gelora Bung Tomo adalah keberhasilan dan kesuksesan pihak kepolisian, Kapolda Jatim, personal TNI, Pangdam V Brawijaya, Gubernur Jawa Timur, Bonekmania dan managemen Persebaya. “Luar biasa perjuangannya untuk kesuksesan final Piala Presiden. Jawa Timur sudah membuktikan cinta damai,” katanya.